03 Maret 2006

Bandung....Here I Come

Besok (04/03) gue bakal ke bandung bareng temen2 gue, Apank, Nita (cewe yang gue jahatin pas posting kemaren), trus anday n Inggit. belom tau lagi siapa yang bakal ikut. Yang jelas perjalanan ke bandung ini adalah yang tersulit, karena belom apa2 gue tuh udah pusing mikirin transportasi ke sana. temen yang harusnya bisa nyediain mobil ke sana ternyata engga mampu berbuat apa2. ditambaha kebimbangan seakan2 gue tuh leader temen gue yang pada mo bareng ke sana. berat sih, but paling engga gue bisa mutusin sesuatu.
Tau gak gue ngapain ke sana? ga lain...buat nonton GIGI! ngapain sih nonton GIGI jauh2? hehehe...selain untuk membalas dendam eh membalas kunjungan ke anak2 GIGIkit@ bandung yang selalu dateng kalo GIGI maen di jakarta, gue juga ada motivasi lain. apa lagi kalo bukan mo ketemu alias kopi darat ama blogger bandung. yuup, mudah2an gue bisa ketemu nisa n bjo yang emang domisili disana. pengen liat apakah mereka yang selama ini hibur diriku lewat dunia maya bisa menghibur gue juga di dunia nyata? we'll see...kita liat aja liputannya di posting mendatang.

banduuung...here i coooome..........

Tidak ada komentar: