11 Februari 2006

Urung Katakan cinta

perasaan baru posting kemarin gue berniat untuk katakan cinta...sekarang? gagal total...wah..wah..wah kenapa niy? entah lah, semuanya ngga berjalan seperti rencana....
kini gue ngga lagi berhubungan dengan si "northern goddest", udah beberapa hari terakhir ini, doi sama sekali ngga bales sms gue...gue tau sekarang doi lagi ujian, n gue coba ngertiin untuk ngga ganggu, but ketika ujiannya udah selesai, kenapa doi kaga jawab sms gue...??? padahal ujiannya udah selesai tanggal 9 kemarin. doi cuma menyisakan pesan "iya neh pusing, makasih ya atas doana..." tanggal 5 kemarin. sekarang udah tanggal 11. sama sekali ga ada kabar...
well, kayanya udah berakhir sama sekali deh...
bagus...bagus banget..bentar lagi valentine...(meskipun sebenernya ngga ngaruh gitu ama gue) dimana orang berlomba-lomba nyusun rencana buat bikin pasangannya berbahagia...gue malah bikin rencana supaya diri gue ngga putus asa...seperti tahun-tahun sebelumnya...valentine tahun ini bakalan biru bukan pink...well gue sih ngga sedeih...cuma mau sampai kapan gue harus ketemu orang yang keliru???
kalo gue pikir ada untungnya juga gue belom katakan cinta...paling ngga perasaan ini belom terlalu dalem... yahh sendiri lagi neh...welcome to jomblo cafe...
hari ini gue bakal lalui dengan aktifitas gue sebagai jomblo lagi...gue bakal nonton film jomblo yang baru aja nongol di sunter mall, trus main bulutangkis ama yang lein...itu juga kalo ngga ujan....kalo ujan lengkap deh penderitaan gue...ibarat pepatah...sudah jatuh tertimpa tangga kecebur got di kejar2 anjing...

buat bjo...sory neh...permohonan posting nya belom bisa gue masukin...gue lagi sedih sekarang...ntar deh gue sebutin kelakuan aneh gue...sory ya...

Tidak ada komentar: