21 Februari 2006

5 perilaku aneh dari gue ( untuk bejo tersayang...)

untuk menanggapi permintaan dari fans kuh tersayang, sdri. bjo. maka izinkanlah artismu yang kau elu2kan ini mengungkapkan 5 perilaku aneh pada dirinya...
1. ngga pernah percaya pada spion
"bayangan terlihat lebih besar pada kenyataannya" ya gara2 itu deh gue sama sekali ngga pernah ngandelin spion kalo gue lagi naek motor. kalo misalnya nih elo2 pada ngeliat orang naek motor tapi celingak celinguk, itu pasti deh gue. jauh lebih nyaman gituh, n bikin gue merasa aman, karena gue lebih percaya penglihatan diri gue sendiri...apa lagi kalo ada bajaj...huh!
2. pengamat wanita...
setiap ada wanita yang menarik perhatian gue, selalu gue analisis, mulai dari wajah, cara jalan, ampe bodynya gue nilai. gue bisa tau letak keistimewaan nya di mana. dari atas ke bawah biasanya gue beri nilai. makannya jangan bingung kalo gue bilang ada "cewe bmw" itu artinya body mengalahkan wajah...saking seringnya gue mengamati cewe, temen-temen gue bisa tau kapan gue mulai mengamati cewe...yaitu saat muka gue terlihat mupeng itu bikin gue bisa milih cewe, tapi karena terlalu pemilih, ampe sekarang gue belom punya cewe.
3. gak mau jadi diri sendiri
kalo orang selalu bilang jadilah diri sendiri, kalo gue sih ogah. males banget gitu jadi diri sendiri, dengan engga jadi diri sendiri, itu bikin gue merasa bisa jadi apa aja. gue bisa nyaman gaul ama siapa aja. elo mau gue serius, gue bisa. elo mau gue ketawa ketiwi, gue juga bisa......makanya gue selalu bilang diri gue itu mistery, susah ditebak, gue bisa nyimpen dalem2 perasaan gue, tanpa orang tau gimana gue...karena emang gue bisa berubah2 kaya bunglon. tiap orang beda cara ngadepinnya. meskipun orang bilang "kalo lo kaga cinta diri lu sendiri, gimana bisa mencintai orang lain?" klo menurut gue, " kalo lo bisa mencintai orang lain, maka elo bisa mencintai diri lo sendiri".
4. jatuh cinta setiap hari
hehehe...siapa bilang gue cuma bisa patah hati? gue juga bisa jatuh cinta setiap hari, kalo ada cewe cantik yang mukanya menakjubkan, pasti deh gue jatuh cinta. luluh gitu deh gue. ada dian sastro, gue jatuh cinta. ada asti ananta, gue jatuh cinta. pokoknya kalo ada cewe cakep yang mo ngapain2 gue, gue pasrah aja deh...asal nikmat...(wuaaaa...mauuuu)
5. berusaha menyenangkan hati orang
berkaitan ama no. 3. gue bikin blog ini rencananya sih pengen kasih liat ke orang2 gimana sih gue sebenernya, buttttt...karena yang komen sedikit, mulai panik deh. perlahan tapi nikmat (he? apaan nih?) gue ubah postingan gue ama yang lebih berbobot lagi...n mulai berusaha bikin yang baca blog gue seneng baca blog gue. tapi berhubung gue udah punya penggemar setia (dahlia n bjo) kayanya gue udah mulai ganti topik lagi deh...hu-uh ngga punya pendirian...

gimana nih, lengkap belom? sebenernya sih ngga aneh2 amat perilaku gue. cuman gara2 si dahlia pengen gue update blog gue, cuma itu yang bisa gue pikirin.

gue jadi pengen tau, kira2 gimananya 5 perilaku anehnya sitta, b3akins, apank, ai, n cta?

Tidak ada komentar: