01 Februari 2006

Sulitnya Mengatakan Cinta

cihuy...cerita udah ngga minat jadi jomblo lagi neh...
iya niy, udah sekitar sebulan ini gue deket ama seseorang, gara2 di kenalin ama cina terngaco (maaf bukannya rasis) gue jadi kenal ama seseorang. seseorang yang membuat gue sibuk tiap hari cuma untuk buang2 sms n pulsa telepon tanpa rasa penyesalan sedikitpun.
namanya harus gue rahasiain berhubung si doi butuh privasi dari kejaran paparazi yang kerjaanya udah kaya kamera CCTV yang mengintai siang dan malam. sebut saja dia "north goddest".
bermula dari keisengan gue yang sms dia bernada kenalan tanggal 7 januari. saat itu gue di rumah mantan gue yang mo married, karena bt steples-in souvenir2 yang ngga karuan bentuknya. jadi deh sms-an. tapi berhubungan udah malam paling cuma 2-3 kali aja...
hari2 berikutnya mulai deh, sms2an tiap hari tanpa berhenti, tak pandang bulu, tak pandang hp siapa yang gue pake. terus juga berlangsung telpon2an, itu juga tiap hari. agak nyambung di tiap pembicaraan, lembut suaranya, manis bisikannya...udah kaya slogan radio kayu manis (RKM).
akhirny gue beranikan diri untuk mengajaknya jalan. padahal di balik semua itu, gue juga pengen ngajak doi ke pernikahan mantan gue, sekalian kasih tau mantan...ini gue...ngga bakal mati tanpa lu...hihihi jahat banget...
tapiiii...ternyata dirinya terlalu spesial buat sekali ketemu, kemarin (31-01) gue ajak jalan lagi nyari dvd ke ambass...ngga tanggung2 gue beli 10 sekaligus...biar dapet bonus satu...abis itu, ke PS nonton film yang dvdnya engga ketemu di ambass.
sinema di PS, lumayan dingin...sambil nonton cheaper by the dozen 2, dirinya yang tampak kedinginan, gue pegang tanganannya...cuma sebentar sih, but rasanya udah kaya makan coklat superman yang udah lama punah...nikmat banget. abis nonton gue ajak ngobrol dulu di jalanan penghubung antara 21 dan PS. sambil liat bintang2, pengen banget gue bilang, kalo gue suka ama dia...tapi kenapa sesulit ini???
seakan diri gue yang dulu mudah banget untuk mengatakan cinta, sekarang jadi susaaaah banget mengatakan hanya sekadar "suka". aduuh kenapa gue bisa kehilangan touch gue...apa yang terjadi...???
dirinya ngga cakep, ngga putih, ngga tinggi, ngga kaya...tapi kenapa bikin gue ketar ketir kaya gini? huih...edan banget...
gue tuh bener2 ngga bisa ngebayangin hal2 jorok bareng dia...susah banget...biasanyakan kalo gue liat cewe cakep, langsung deh bisa gue bayangin kalo gue lagi bercinta ama tuh cewe, buuuut, yang ini beeeda banget...bener engga bisa di banyangin, malahan kadang2 gue lupa mukanya kayta gimana...tuh sekarang aja gue lupa mukanya...tapi kenapa hati seakan engga bisa lupakan hatinya...aneh...aneh banget...

jadi inikah yang namanya cinta...??? mungkinkah dia akan jadi cinta terakhir gue yang akan menghentikan gue dari belenggu rokok untuk selamanya? we'll see....

Tidak ada komentar: