02 Januari 2006

Sleepyman : 2006

hari ini hari pertama masuk kerja ditahun 2006. nothing special, kecuali hari ini gue lupa sarapan...hari pertama sudah lupa...awal yang buruk. entah kenapa gue selalu menyongsong suatu awal dengan rasa biasa aja. ngga ada harapan2 tinggi, atau buaian2 yang terbang tinggi. pesimistis? begitu orang menyebut, tapi menurut gue itu adalah mengharap hasil terburuk, jadi kalau gue mendapat hasil yang buruk, gue ngga bakalan kecewa...
mari bercerita tentang saat2 menjelang 2006. rencananya hari sabtu (31/12) GIGI bakalan manggung di Ancol. n rencananya anak2 gigikit@ juga akan nonton bareng. tapi sialnya, bambz mendadak sms,
"btl jek, mbl gw bermslh sori bgt acra kt gagal"
(batal jek, mobil gw bermasalah sori banget acara kita gagal)
well, gue yang saat itu di mangga dua buat nyari underground:mostwanted sama sekali ngga kecewa. meskipun sebelumnya gue udah ngebatalin acara ke puncak bareng temen gue. but like i said before, gue udah menduga hasil terburuk...so lets it goes...
dan datanglah malam, orang2 ramai dimana2. gue? di rumah nunggu telpon, kali aja toro mo ngajakin maen bulutangkis. n....taraaaa...doi nelp n ngajakin maen bulutangkis...jadilah malam itu kita (cuma) berdua maen bulutangkis di mana angin berhembus dengan kencangnya. pokoknya maen singel serasa maen handicap alias satu lawan dua...
pulang dari bulutangkis, langsungg deh gue main kompie n mulai nyoba underground:mostwanted. nih gim ok juga...lama gue maenin sampai akhirnya ada keramaian di luar....bunyi terompet dimana2. "selamat taun baru...", "selamet taun baru....", "selamet taun baruan..." gitu deh kira2 teriakan2 ngga jelas itu...selamet? taun baruan? selamet itu anak mana ya? sejak kapan taun baruan? yang gue tau yang namanya selamet itu udah meninggal...jangan-jangan....hiiii...udah deh gue mendingan kencengin speaker gue n mulai balapan...
entah berapa lama gue balapan, ngga kerasa...di luar sepi...senyap...pada kemana? ....bunyi2annya?....apa jangan2 gara2?.... selamet idup lagi...? waduh makin merinding deh gue...gue berusaha untuk engga mikirin selamet, since emang selamet bukan pacar gue n selamet juga engga penting2 amat di hidup gue...kalo emang dia penting, mukanya pasti udah gue stabilo...ue kembali menenggelamkan muka gue ke dalam hipnotis sang monitor (halah..) n itu berlangsung selama berjam2...ngga kerasa sekarang udah jam 6. bagus....taun baruan di isi dengan maen gim dari jam 10 malem ampe jam 6 pagi. bener2 bukan awal yang bagus...gue sudahi saja perlawanan gue...en mulai menutup mata...
super ancrit....(pardon my language....)
gue kaga bisa tidur...entah minuman apa yang gue minum semalem...yang bikin mata gue bisa ngga berkedip...akhirnya efeknya baru kerasa pas hari ini (02/01) mata gue super ngantuk n gue bolak-balik ke toilet....tidur!

Tidak ada komentar: