09 Januari 2006

good bye loneliness?

adoooh senangnya...maaf agak2 ngga jelas. teriak adoh2an tapi malah berkata "senangnya". iya neh, gw baru aja dapet no telp cewe dari temen gue yang super ngaco yang agak2nya bersimpati oleh gue yang kesepian total dari segala macam cinta. temen gw ngirim sms ke gue,
"ris lo mau gue kenalin ama anak lp3i kaga?"
"boleh, anaknya gimana? cakep ga? kaya ngga? matre ga? setia ga?"
"cakep sih relatife, mendingan lo coba dulu deh dari pada entar lu bunuh diri kesepian"
"anjuit, iya deh mana no nya..." tit tut tit tut ( itu kereta api lewat...)
akhirnya gue dapet deh no telpnya...hmmm CDMA, kalo gue telp lewat hape kasian juga neh. mendingan gue sms.
"tet" anjrit, tidak terkirim (garuk2 kepala gara2 salah salon)
coba lagi..."tet" ...anjrit masih juga ada apa ini...ya Tuhan...tolonglah hambamu ini...sambil berlutut di terangi cahaya tangan mengadah ke atas...
gue harus coba lagi...terkirim!!! yeah...senangnya...tapi masa gue harus selalu berlutut sih buat ngirim sms, dasar hape aneh.
hm? kok laporannya lama sekali...
haaa...masih pending...terpaksa deh berlutut lagi...nyari signal...payah juga neh. ngga lama, haa... terbalas...juga terima kasih Tuhan...terima kasih. ups....gw ngga sadar kalo gue ternyata ada di rumah mantan gue yang sebentar lagi mo nikah. ups...banget geto loch...
bodo amit, yang penting gue dapet kenalan baru...cihuy...tapi...cakep kaga ya? menurut pengalaman gue sih, yang temen gue bilang cakep, itu ternyata jauh dari perkiraan gue. ya gitu deh..baru blind date sekali udah bubar...bayangin aja, belom pacaran dah bubar duluan...tidak berprospek...
langkah selanjutnya apa ya? telp? mmm...malu ah...gue bukan type cowo first mover...tapi ngapain juga malu, tiap hari gw mandi telanjang ngga ngerasa malu, ngga keliatan ini...
well, singkat kata singkat cerita gue telp deh...lumayan muda juga. 19 taun, lebih muda 6 taun dari gue. bisa dibilang ideal sih...but ntar tinggal wajah yang menentukan, ada yang kecewa kaga ama wajah masing2...wekekek...
parah banget, cinta kok di ukur dari wajah...
mudah2an bisa ketemuan...tapi biarin aja dia dulu yang ngajakin ketemuan, kok cewe sih? kan harusnya cowo.... haloo apa kabar dengan emansipasi? ibu kartini udah ngubah judul bukunya emang abis gelap terbitlah di koran..??? apakah dia nanti bisa jadi wanita yang selama ini gw tunggu, we'll see...

ps: jadi inget ama pilem kingkong...ada ngga ya cewe yang mau bela2in gelut ama dinosaurus demi ngelindungi gue dari dinosaurus pemakan manusia...hhh kaya nya sih ngga mungkin...kecuali tuh cewe kingkong...

Tidak ada komentar: