19 April 2016

warung hangout di d'keleus

well iseng2 (sumpah iseng) kalau pengin mampir ke sini. udah lama ngincer sih. bertempat di deket belokan dari jalan rame ke jalan rame membuat tempat makan ini agak sepi. padahal kalo ngeliat list harganya yang bernama macam2 itu cukup menarik, kisaran harganya juga menggoda dari 4k-25k rupiah saja. cukup lumayan kan.


kalo diliat dari dalemnya juga lumayan menarik, meskipun kayanya konsepnya bertolak belakang satu sama lain. liat gambar diatas, itu adalah 2 ruangan dalam satu tempat makan. yang satu ala cafe (kanan), yang satu lagi ala tempat makan(kiri), meskipun begitu, masih bisa kelihatan ruang satu dengan yang lain. konsep yang bisa dibilang memberikan pilihan buat pelanggan mana yang lebih nyaman.

didalamnya juga terlihat rapi, gue sempet ngeh kalo tempat duduk cafenya terbuat dari krat plastik tempat distribusi minuman yang atasnya dikasih alas duduk layaknya kursi makan. pada bagian kasirnya juga rapi, dan dapur ada dibelakang kasir tersebut.

untuk makanan sih murah ya, murah meriah malah. enaknya sih standartlah, malah untunglah kalo marah seenak itu tapi harga masih terjangkau. hari pertama itu gue makan socmed 2 (chicken steak + french fries) + minum. meskipun takjub karena chicken steaknya kering (ngga ada bumbu steak) tapi masih enaklah, karena gue minta saos sebagai pengganti bumbunya. sementara minumannya kaya es marjan. trus gue agak boros dikit, gue pesen 3 dunia yang isinya pisang goreng panas dengan taburan meces coklat dan susu. lumayan sih rasanya.




meskipun tempat ini ngga terlalu istimewa (murah kok mau istimewa), paling ngga gue udah nemuin tempat untuk hangout murah (dan enak) yang bisa buat ngobrol dan ngerokok2.

oh iya gue lupa, gue udah berenti ngerokok

Tidak ada komentar: