01 April 2016

22 maret 22 tahun

konser GIGI
yeay....

untuk beberapa lama gue yang tidak melihat mereka perform cukup gembira dengan kabar kalao mereka mau ngadain konser ultah di tv. dan disertai kabar2 kalau ada demo taksi vs transportasi online ngga akan menyurutkan gue untuk dateng ke acara tersebut meskipun hujan juga. berangkat dari kantor jam 4 karena dipulangkan cepat lantaran mami finance sukses dikomporin kalau keadaan menggawat, jadilah gue sampe ke venue tanpa halangan berarti. ngga sampe 1/2 jam, mungkin cuma 10 menit. alhamdulillah.

ketemu sama gigikita lainnya dari beberapa daerah yang banyaknya mencengangkan (meskipun 99% ngga ada yang gue kenal). tapi baguslah karena kecintaan mereka sama GIGI ngga pudar oleh waktu. umurnya juga masih lebih muda dari gue, sesuatu yang ngga gue perkirakan sebelumnya.

ketemu banyak temen lama disni dan cukup mengobati rasa kangen gue juga. ketemu para kordinator kaya oniel, vinji, hami dan bolang. ketemu temen lama kaya fauzi n ndang, angga dan istrinya, dewi, kakanya dewi dan temen2 bulenya (ya agak2 exited liat bule demen GIGI), andhika respati n istri, pandandut dan istri, restu, wahyu, anton, apank dan echi. trus siapa lagi lupa...(so typical)

anyway, performa mereka malam itu cukup oke, umur yang cukup tuwir nga membuat mereka lemes. perform sampai jam 1:00am tapi stamina tetep yahud. masih puas lah gue teriak2, meskipun di tengah konser banyak duduk karena kaki pegel dan napas abis.

at the end, goodluck buat mas mas GIGI, berkarya terus, tetep kharismatik, jaga nama besar, dan kejar ambisi.

peace love and respect

Tidak ada komentar: