30 April 2014

yeay me

tanggal 28 kemarin, gue ulang tahun. yeay me.....

but nothing different about it. maksud gue bukan berarti menyepelekan temen2 gue yang membombardir gue dengan doa dan ucapan selamat dari fb, twitter, bbm atau grup bbm, tapi ya tiap tahun ya sama. but i dont dwell on it. all i am trying to say is ya nothing different than yester-year. heuheuheu...

bangun after midnight gue udah liat ada yang ngucapin. dateng dari temen gue yang ngga deket2 amat, cenderung jauh. trus ada juga yang ngucapin dan gue ngga inget kapan balesnya. tiba2 di bbm, gue udah bales aja. trus ya udah di fb dan sekitarnya udah banjir doa dan ucapan selamat. dan supaya gue bisa terlihat tidak asal jawab, gue musti pinter2 menggunakan ucapan dengan cara yang lebih kreatif lebih dari sekedar terimakasih. kan ngga enak, udah meluangkan waktu dengan ngucapin selamat ultah, tapi kita jawabnya cuma pake "OK". wkkkk...

dan di kantor, gue udah pasang strategi supaya semua orang dikantor bisa menikmati hidangan yang telah gue siapkan. berkolaborasi dengan Ob kantor, gue pesen ketan degan sambel. lumayan murah, tapi ngasih makan orang satu kantor dan semua orang bisa ngerasain nyarap pake ketan adalah hal yang sulit.jadi bisa dibilang, rencana gue sukses. and for the record, ampe ada temen gue bela2in telpon cuma untuk bilang kalo ketannya enak sambil memperdengarkan dia ngunyah ketan. buset...

dan seperti biasa no kado. gue sih antisipasi, jadi gue ngga kecewa2 amat kalo gue ngga dapet kado. pas pulang ke rumah pun tanpa perayaan apa2. biasa aja, engga ada yang beda, cuma gue aja tambah tua.

eh tapi sebenarnya ada kado dink dari perusahaan gue, yaitu gaji. horeee...akhirnya gue dapet duit untuk bayar tuh ketan....


Tidak ada komentar: