11 April 2014

Pari Island


its been a while ngga outing bareng temen2 kantor, akhirnya setelah ke mega mendung beberapa waktu lalu, akhirnya bisa jalan bareng lagi. meskupin orang kantor yang ikut cuma 6 orang. gue, arif, pak hendra, ipul, ogi, dan trika, ditambah sama istrinya trika, dan temennya trika 4 orang. total 11 orang.

berawal dari pergi dari rumah 4, trus nyampe kantor untuk janjian ketemu arif dan ipul. yang akhirnya kita bertiga ke dermaga muara angke untuk ketemu disana sebelum jam 7. berangkat naek kapal kotok yang medium size dan molor dari jadwal sebelumnya. biasalah...

sampai ke pari kira2 2 jam setelahnya, kita langsung disuguhi welcome drink. ngga lama dari nyruput welcome drink yang enak banget itu, kita udah di ajak sama guide nya untuk bersepedaan ke daerah lipi. tujuannya? ngeliat hamparan pantai yang pasirnya nyampe ke tengah. cakep sih, kita jadi bisa jalan2 sampe ke tengah.hingga akhirnya kita nemuin bintang laut yang bisa diajak (dengan terpaksa dan pasrah) foto bareng.

dari situ, kita istirahat lagi dirumah, trus abis dhuhur, kita snorkling. ngga lupa bawa roti seplstik untuk ngasih makan ikan. sayangnya, kita musti satu boat sama rombongan cewe2 rempong. jadilah roti kita juga dipake untuk ngasih makan ikan sama mereka. dikira fasilitas kali.

didalem laut pun kita foto2 oleh sejenis kamera yang khusus untuk bawah laut, jadi ya lumayan buat dipasang di socmed. dibekelin peralatan google, pelampung sama fin alias kaki katak. tapi pas pada kesulitan, akhirnya finnya pada dilepas. gue malah kadang2 suka ngelepas pelampung supaya bisa nyelem lebih dalam. tapi karena googlenya kadang suka bocor kalo idup ngeluarin udara, jadinya ngga maksimal. besok2 kalo snorkling mending pake kacamata renang aja deh.

setelah dari snorkling, kita langsung istirahat di rumah singgah, dan menunggu hingga malam tiba. pas malam, kita ke pantai perawan untuk barbeque. nope, bukan barbeque yang kalian impikan, tapi cuma dibakarin ikan trus lu makan dipasir beralaskan tikar. minum? beli sendiri. karena mungkin banyak yang ga suka ama kualitas ikannya, akhirnya gue makan sekitar 5 ekor sendirian. begah....

besoknya kita diajak ke pasir perawan lagi untuk sekedar foto-foto dan  suasananya ngga beda jauh sama pantai yang di lipi.

overall, kita puas sama suasananya, tapi untuk fasilitas yang diberikan, masih kurang lah. masih ada kurang sana sini. tapi kalo diajak kesana lagi, minimalkita udah matanglah untuk lebih menikmati.

ps. hari senin gue pulang setengah hari karena masuk angin. padahal disana gue udah neggak 4 tolak angin dan bebas masuk angin...

untuk full foto bisa dilihat di https://plus.google.com/102712662578910630050/photos

Tidak ada komentar: