13 Mei 2014

job enrichment

jadi inget dulu saat temen gue cerita pas akan resign. dia ngadep ke bos hrd yang namanya B.I. (bukan anggota Winner). saat dia mengutarakan niat untuk resign, B.I. malah menawarkan opsi job enrichment.dan ketika dia cerita k gue, saat itu yang ada di kepala gue adalah,job enrichment itu adalah nambahin kerjaan tanpa nambahin gaji. sementara gue tau kalo temen gue itu kebanyakan kerjaan.

dan ketika sudah 2 tahun lebih peristiwa itu terjadi, gue tanya sama hrd manager yang baru mengenai apa itu job enrichment. dan ternyata bener...cuma nambahin kerjaan dongan tanpa nambah gaji...

oalah pak....otak nya kebanyakan teori sampe ngga tau yang dibutuhin anak buahnya sendiri. ngapain juga mau resign malah ditawarin job enrichment, kenapa ngga employee enrichment aja pak? alias pengkayaan karyawan...

wkkk....udah pensiun sanah

Tidak ada komentar: