01 Desember 2011

syahrini vs everyone

setelah kedatangan david beckham ke Indonesia baru baru ini, berita baru merebak. betapa syahrini mendapat kehormatan untuk menyambut dan menemani serta me-me yang lain yang gue sendiri ngga tau. katanya sih ada private party tapi berupa apakah private party itu, gue ngga tau dan ngga mau tahu.

berita sontak menuju ke arah syahrini. ke arah pakaiannya, alasan pemilihannya, gaya bicaranya, sampai ke jambulnya. jujur, ide tulisan gue ini bukan terbersit gara2 salah satu temen kantor gue mengkomentari jambulnya yang katanya aneh itu, tapi emang udah dari pagi ketika istri gue nonton infotainment bareng kakak nya dan dia mengkomentari betapa media terlalu membesar-besarkan soal syahrini dan beckham. dia menganggap itu murni urusan si syahrini sendiri dan keberuntungannya untuk nyambut dan nemenin beckham adalah rejeki semata.

dia dan gue juga sangat heran kenapa banyak orang yang memandang dengan miring si syahrini dan beckham. bukan miring kaya nonton bokepnya cut tari sama ariel (yes, i watch them...do you have problem? ) tapi kaya lebih ke iri. gue sempet komentar, ya udah itukan urusan dia..kenapa sih pada ribut soal gitu aja. dan bener aja yang terjadi adalah bukan berita soal beckham dan galaxy-nya tapi masalah syahrini dan sesuatu nya.

ini konyol...so fucking ridiculous...

ngapain masalahin kostum, belahan dada, foto mesra atau malah jambulnya? bow...jambulnya uya kuya lebih aneh daripada syahrini and no one comment on that. wake up! cuma karena dia centre of the news akhir2 ini bukan berarti every news goes to her kali....

gue sih males koment2 soal berita2 itu ya, gue lebih tertarik sama pertandingan semalam. bukannya soal kalahnya indonesia sih, tapi soal menarik atau tidaknya pertandingan. ini kaya laga hiburan, gue ngga tau apakah hasil laga ini buat amal. menurut gue agak kurang menarik, galaxy kaya main setengah hati dan indonesia selection (menurut gue) as always kalah mental.

kalo mentalnya kuat dan percaya diri, di jamin dah bisa bikin galaxy kalang kabut minimal pontang panting ngejar pemain indonesia. tapi ya itu, udah mikir kalah kualitas akhirnya malah kalah beneran. meskipun setelah BP masuk baru keliatan ada mental beraninya...and pertandingan jadi semakin menarik. gpp kalah asal udah bikin pertandingan jadi menarik....

ya udah, cukup sekian posting gue kali ini. intinya sih, koment boleh asal jangan menjurus ke sirik...karena sirik tanda tak mampu... mending mana ngga koment atau ngga mampu..? mendingan tidur gue sih....

Tidak ada komentar: