12 Desember 2011

outing 2011

horeee outiiing.....

tapi cuma bohong woo wouwouwoo...semua hayalan wooo wouwouwooo... hahaha kaya lagu gigi yang jomblo...

yep, tahun ini dapat dipastikan kantor ngga akan mengadakan outing untuk tahun ini dan tahun kemarin. that makes us didnt have any outing activity in the last two years. huft...galau...haiayah...

tapi ya gitulah, ngga bisa nyalahin dan ga boleh juga. karena semua sudah menjadi kebijakan manajemen kantor gue yang mengalokasikan dana nya untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. seperti raker aka rapat kerja. jalan-jalan juga tapi kerja...dan karena seperti biasa gue jadi panitia alias tukang foto-foto jadi kebayang deh capeknya. sebenernya ngga panitia banget, cuma bantuin aja, bisa dibilang jongos gitu dah. wkkkk

dan karena kantor ngga ngadain outing bareng, jadilah orang2 kantor gue pada ngadain acara jalan2 sendiri. dan tentu aja ngga semuanya diundang. ada yang pergi kedufan bareng, ada yang pergi ke bandung bareng, ada yang karoke bareng, dan yang terakhir adalah ke lembang bareng. meskipun cuma nginep sehari numpang berenang aja.

yep tanggal 17 nanti sih gue diundang untuk ikut ke lembang dengan tujuan ya itu...numpanng tidur dan berenang. udah kaya ikan sapu2 ya? tapiii... kayanya terancam gagal deh, lantaran yang daftar juga sedikitan sementara hari H udah semakin dekat. tapi optimis musti di pupuk, meskipun pesimis mengendap di dada, yang menurut si Awi, bisa menggagalkan optimisme...hehehe...gue sih ladangnya pesimisme...

dan gue juga agak kesulitan untuk ngajak orang lain ikut, karena gue juga ogah2an ngajaknya, alias yang saat itu ada aja. dan gue juga ngga ngerasa berhak ngundang karena ada yang bewenang ngundang dibanding gue sendiri.

ya udah...

pasrah aja dah jadi atau ngga...nasib amat ngga outing kemana2 selama 2 tahun...ih
cuma kadang miris aja kalo keadaannya udah ngeblok-ngeblok kaya gini...ckckck nunggu meledak aja...

*udah lama ngga ngeblog, jari jadi kaku gini...

Tidak ada komentar: