19 Desember 2011

CPK CPQ

berawal tepat di pagi hari
gue menghampiri deretan bangku sekretaris. ada tiga orang di sana. dari urutan yang termtua hingga termuda. mba virgi, mba tesi, dan imoy.
pagi2 gue udah menghampiri salah satu dari mereka dengan satu tujuan jelas, meminta maaf.
berawal dari kejadian jumat lalu dimana kami berdua sama2 melempar tanggung jawab untuk melakukan pekerjaan yang menurut kami berdua tidak termasuk job desc kami, dengan alasan yang serupa juga...sibuk. dan gue bersalah karena menaikan nada terlalu tinggi (disertai dengan tali kesabaran yang putus akibat panasnya hati).

dan pagi ini niat -yang baru datang saat kegiatan sebelum sholat dhuha yaitu merokok di tangga darurat- itu harus dilaksanakan. gue menghampiri mba virgi, lalu menjabat tangannya seraya mengucap maaf.
"apa sih riis..." katanya sambil tersenyum.
"gue kebablasan kemaren mba, harusnya gue ngga gitu hehehe" kata gue...
"udah lah.." katanya...
trus gue cium pipi kanan dan cium pipi kirinya...

abis itu gue ke meja sebelahnya, mba tesi. dia yang jadi korban karena dia yang diserahi tugas itu dan minta bantuan kami berdua karena ia ngga mungkin kemana2 saat itu.
"maapin gue juga mba..."
trus gue cium pipi kanan dan pipi kiri nya...
"dia curiga, "elu mo resign ya? awas ya elu mo resign...!" katanya gitu

trus gue ke imoy, mo minta maaf juga karena kemaren pas karokean dia gue pegang bagian belakang lehernya. dia paling ngga suka itu.
gue jabat tangannya trus berniat cium pipi kanan dan pipi kirinya...
"ngga mau ah" sergahnya (halah)
"lu pasti mau resign, gue ngga mau..."
"kaga! gue mo minta maaf soal karokean kemaren" kata gue sambil berusaha mencium pipi kanan dan kirinya
"ngga mauuu...lepaskaaan..elu pasti mau resign.."
"sumpah moy kagaaa..." kata gue
"lagian dateng2 pagi2 minta maaf.."kata mba tesi.
"kan kemaren gue bikin salah juga ama imoy mbaa" alasan gue...sambil berusaha mencium pipi kanan dan kiri si imoy...

dan gue gagal untuk ketiga kalinya

"ah elu sih bukan mau minta maaf, tapi elu mau ngelaba...dasar lu ye..."kata mba dora

"hehehe ketahuan..." payahnya....

dan si imoy udah bener2 ngga bisa di cium...gagal niat licik gue pagi hari itu...

kamfret...

Tidak ada komentar: