12 Juli 2011

kukurupuk

haaai....
hehehe abis kecapean karena ngeremot 7 komputer sekaligus lantaran kali ini gue musti uninstall simanteb trus diganti sama not32, gue sempet2in dah ngeblog atawa nulis sesuatu yang sama sekali ngga berharga disini. sepele sih sebenernya...tapi benda ini atau makanan ini tepatnya yang mengisi hidup gue untuk tetap bertahan di kantor ini. eh busyet lebay bangat...itu makanan apa kemenyan?

yuuup itulah kerupuk...kerupuk apa ya namanya???
gendar atau bukan...?
bentar gue jalan dulu ke tempatnya buat ngecek...sumpah beneran nih gue jalannya
....
....
katanya kerupuk ikan.... meski sebenernya gue ngga yakin itu namanya kerupuk ikan. gue bahkan ngga yakin itu namanya kerupuk atau krupuk? ya sudahlah biarlah dilema itu terhakimi oleh waktu...apaaaaan coba...???

ok, nih kerupuk2 bener2 berharga buat cemilan sehari2 orang kantor gue. lantaran harganya cukup murah, yaitu 2000 rupiah dapet 3 lembar. udah gitu enak banget kalo disambi buat makan. sebenernya ngadain nih kerupuk agak2 merugikan juga sih. secara nih kerupuk kan di jual di kantor gue untuk percontohan koperasi kejujuran, eeeh yang ada tiap penghitungan penghasilan pasti nombok. iya sih kecil nomboknya paling cuma berapa ribu dari total harga 20 rebu perkaleng...tetep aja kalo nombok ya nyelekit juga.

nih malem aja gue udah ngabisin 3 biji. inget ya 3 biji, selain buat ngingetin kalo gue lupa udah makan berapa, juga buat ngingetin udah bayar apa belom....

ya pokoknya nih kerupuk ngga ada tandingannya lah, coba aja lu makan kerupuk sama makan peniti...dijamin dah enakan makan kerupuk...trust me beibeh...

yuk ah lanjutin makan kerupuk...moga2 nih bulan kaga nombok lagi.... wkkkk


yah...abis....

Tidak ada komentar: