28 Juli 2011

Dia (ternyata) menyayangiku

Setelah beberapa saat ngga gue rasakan hangat dan senyuman. disaat hati ini hampa tanpa kasih. atau ketika hari hari gue terasa hambar tanpa warna kontras satu sama lainnya. Dia menunjukan belaian kasih yang benar-benar baru gue sadari masih ada dan nyata. gue merasa beruntung sekali. ketika gue pikir gue sudah ditinggal dan siap menghadapi mati ternyata kejadian akhir akhir ini membuat gue menyadari sesuatu. Dia masih disini.

udah beberapa hari ini gue di uring2an disuruh beli Ipad 2 sama bos. untuk gelombang pertama permintaannya sih masih bisa dipatahkan, karena gue masih bisa ngasih alibi kalo barang tersebut masih belum masuk Indonesia. dan emang bener seperti itu. tapi gelombang kedua muncul dan kali ini dia punya bukti kalau tuh Ipad 2 ternyata udah ada. lah? gue mana tau kalau udah ada? karena minggu sebelumnya emang masih kosong.

kena omelah gue oleh dirinya. yang bilang gue ngga cepat lah, atau apalah. emang sih dia ngga marah marah karena masih terselubung oleh ueforia, tapi nada bicaranya sangat2 menggelisahkan. maka itu gue tuh yang kepikiran banget beberapa hari ini. pas gue telpon ke telpon yang "katanya" temenya beli disitu dan dapet "manual book bahasa indonesia", ternyata...kosong...yang ada hanyalah yang memor nya kecil dan ngga bisa internet kecuali pake wifi

NAH

makin bingung dah gue, meskipun gue udah ngasih penjelasan seperti itu tetep aja deh dia ngga mau terima. pokoknya udah harus ada pas hari senin. naaah...akhirnya gue yang kalut itu tumben2an dah punya langkah untuk meng-email semua toko yang ada di list ini.

tadinya hari ini yang rencananya gue pengen ngubek2 ITC fatmawati yang "katanya" tempat temennya beli dan ngga akan pulang sebelum dapet, entah ada atau tidaknya manual book sialan itu.

ternyata....

gue dapet balesan email dari Ibox kalo ternyata hari ini sudah ada kiriman baru. langsung deh gue komunikasi dengan orang ibox tersebut. Alhamdulillah orangnya juga ngga sombong dan mau bantu gue banget. duh akhirnya gue langsung menuju Ibox terdekat dan langsung beli buat bos gue.

Ya Allah makasih udah membuat segalanya jadi lancar. membuat aku menjadi orang paling beruntung hari ini. meskipun sholat shubuh sering lewat, meskipun sering masang muka ketus sama temen2 akhir ini, meskipun suka selingkuh verbal sama si imoy, atau colak colek calon penganten di lantai 20.

Terimakasih ya Allah telah memberikan kemudahan untuk umatmu yang hina ini....


Tidak ada komentar: