15 Juli 2011

burned

kayanya gue lagi kena karma nih, beberapa hari kayanya gue sial melulu hehehe...tenang aja gue ngga lagi mengluh kok, cuma kadang ini sial yang bikin gue geli sendiri aja.

jadi ceritanya gue pengen makan siang di pantry setelah sholat jumat. begitu gue buka makanan yang gue bawa dari rumah, isinya ternyata sayur kangkung, nugget, sama tempe. hehehe. ternyata istri gue masih putus asa, soalnya 2 hari yang lalu dia bingung mau masak apaan trus gue bilang aja masak nugget. toch gue beli itu emang buat cadangan kalo misalnya ga ada ide mau masak apaan. dan terbukti doi masih masak nugget buat makan siang gue hehehe...

dan sempet sempetnya gue update status fesbuk gue yang isinya kira2 begini: "kalo dulu makanan orang putus asa adalah nasi goreng, sekarang adalah nugget". wkkk

karena nugget tanpa saos sambel itu kurang lengkap, sedangkan gue juga orang yang mendambakan kesempurnaan (mantap) gue nyari sambel dah. biasanya di kulkas sih ada sambel bajaknya bos gue, rasanya manis kaya masinis dan ngga ada pedesnya.

tapiii gue kan anak buahnya yang puaaaaling penurut, karena gue emang anak buah dia satu2nya hehehe...ngga enak donk gue maen ambil aja tuh sambel di kulkas. jadilah gue bingung.

nnnah di sebelah gue tuh ada pak Desh, orangnya usil sih tapi kocak juga. nah dia nawarin gue sambel yang dia dapet dari makanan dia yang berupa ikan munjaer goreng tanpa bentuk. secara dia dapet 2 sambel, gue ambil deh satu. trus mulai deh gue lanjutin makan siang gue yang cuma tersisa nuggetnya doank karena nasinya udah abis duluan, save the best for the last toch?

pas gue makan, anjriiiit pedes poll. ya ampuuun ini sambel apaan sih? kok ada orang makan sambel kaya gini? karena sudah terlanjur minta ya wajib dihabiskan. hehehe ya udah deh gue abisin. sumpah tuh aer minum sampe nambah lantaran saking pedesnya.

abis makan sih ngga ada masalah, tapi kok agak siangan tenggrokan gue berasa panas? lha...gue keracunan sambel nih. payah masa waktu itu yang kebakar lidah, sekarang yang kebakar adalah tenggorokan??? ih...

udah deh, seharian gue sendawa terus biar tuh panas ngga bertahan lama disana. tapi terlambat, racunnya sudah menjalar keperut dan menyebabkan perut gue jadi mules... ampun...

sekarang gue lagi ngerasa2in nih, bakal mules lagi ngga nih perut...saniiip...

Tidak ada komentar: