04 April 2011

si ade

si ade ngga kerasa udah berumur 18 hari. umur yang masih sangat muda, yang masih benar-benar membutuhkan kasih sayang dari ibunya. kalau dari bapaknya...berhubung bapaknya pergi pagi pulang malam, yaaa ngga terlalu lah :)

tiap hari kerjanya tidur melulu, ampe bener2 ngga bisa dibangunin. walau udara berubah2, atau berada dikeramaian, bahkan dengan beberapa gangguan yang "sengaja" diciptakan untuk membangunkan pun tetap ngga bisa membuatnya terbangun. kecuali...lapar dan p.u.p.

mungkin emang si bayi tidur melulu itu adalah kewajaran, tapi ke"keblukan"nya itu kayanya adalah warisan bapaknya hehehehe...miriplah kaya kerjaan bapaknya kalo libur. bangun paling pas maen ps sama makan.

gue sering kasian sama ibunya, yang terjaga tiap malam buat memberikan asi ekslusif buat sang anak. itu sebabnya gue suka memberikan pelukan sama ciuman hangat buat si ibu supaya bisa terhibur dikitlah.

ngga pernah tuh dia mengeluh karena bangun tengah malam, atau karena ngga sempet mandi karena harus ngasih asi ke si ade. malah kadang kalo pembokat rumah ngga dateng, dia masih masakin buat orang serumah. itu yang bikin gue merasa bangga sama si ibu, meskipun baru pertama kali, sama sekali ngga pernah entok pikirannya soal ngurus si ade. maklumlah, dia memang rajin baca buku soal cara ngurus si ade. kadang kalo gue di rumah, hp gue dipakai browsing untuk mencari informasi seputar si ade. bikin terharu...

bapak memang ngga salah milih ibu, i love you bu...

Tidak ada komentar: