27 April 2011

after that

setelah memutuskan untuk hiatus (kalau dalam bahasa blogger that's meals blagi lah. kenapa berhenti ngeblog? guena gue sendiri ngga tau. hehehe suka gitu deh guena gue sendiri ngga tau. hehehe suka gitu deh gue, melakukan sesuatu tanpa gue sendiri tahu kenapa gue musti gitu. kebanyakan sih dari mood.

ok, cerita hari ini aladah...ummm...apa ya? tentang gue masih ngga mood, cuma karena gue ngga ada kerjaan selain download2 program yang ilang gara2 harddisk 320GB gue alarahum. hehehe...bodoh...

eh jadi inget, sekarang kalo gue mentertawakan sesuatu yang konyol, silly, stupid atau bodoh, gue sering banget ngomong gitu. sambil tertawa tentunya...ya iyalah gue ngga bisa ngomong gitu sembarangan ke sembarang orang dengan nada yang sembarangan juga lah...cuma digunakan saat bercanda aja.

btw, hari ini diawali dengan muka ditekuk, lantar prosedur yang berbelit2 dan ujungnya gue yang salah. dan ketika ada yang tanya, orang apakah yang merasa selalu benar dan bisa membuat orang lain salah adalah...ma..mi...

gue cukup jutek hari ini...you know lah kalo gue dendaman, tapi ngga melulu kok, kalo you can make me laugh for some a reason, dendam gue ilang. kecuali ketika gue rama tapi dibalah dengan muka tuba a.k.a. muka kecut bin mesem bin jutek bin nggasedepdipadangapalalagidicium.

yo wislah...saatnya go home...downloadan di lanjut besok ajah

*posting menggunakan bahasa campuran untuk melatih bahasa inggris...ahem...

buat hey you, selain panggilan dan gue-elo...nothing change lah...suwer deh...jangan mikir macem2...mukanya jelek...males gue ngeliatnya hehehehe...

Tidak ada komentar: