24 Maret 2011

cinta yang lain

ingat beberapa masa lalu,
kamu hadir jelas dalam hidupku.

tidak bisa terkira tidak bisa disangka
dalam sebuah mahligai damba.
kamu tersenyum warnai hidupku,
sedari pagi hingga malam terpaku

bagaimana aroma hidupmu tercium jelas di hidungku
setiap hari setiap waktu
senyum terkembang jelas pada garis bibirku
tidak bisa disembunyikan tidak bisa disamarkan

aku jatuh cinta lagi
dengan penuh rasa hormatku pada istriku
aku mengaku
aku jatuh cinta padamu

inilah hidupku
yang bertekad tidak akan pernah mencintai lagi
sumpahku terlumat
dalam sebuah cinta sucimu

bagaimana setiaku
harus tergilas dalam perjalanan waktu

bukan berarti aku mengkhianati belahan jiwaku
tapi aku menemukan belahan jiwa yang lain

kamu yang selalu senyumkan aku
kamu yang selalu sendukan aku
dalam amarahku
dalam keliaranku

dengarkan aku
tatap wajahku
peluk tubuhku
dan tersenyumlah padaku..

aku cinta padamu...selamanya...

Tidak ada komentar: