15 April 2011

3rd watch

i watch you
i watch you twice
i watch you again

hehehe itu adalah salah satu ucapan khas seorang model pada serial komedy yang ditayangkan oleh RCTI beberapa tahun yang lalu. gue lupa sih judulnya apaan tapi cukup nempel di kepala lah. tapi saat itu yag dia ucapkan adalah "i kill you, i kill you twice, i kill you again" dan karena saat ini postingan gue adalah watch, jadilah gue ubah kata "kill" jadi "watch".

tapi ini bukan soal itu, ini adalah soal jam yang bahasa inggrisnya adalah watch. cieeeh gini gini gue bisa bahasa inggris meskipun kalo diajak ngomong inggris gue sering gelagapan kaya orang kelelep lengkap dengan air di mulut wkkkk.

soal jam, gue cuma menginfokan kalo ini adalah jam ketiga gue yang pecah kacanya. jam murah yang gue beli ini emang selalu murahan. cuma karena gue orangnya grabak grubuk, bukan salah jam murah itu juga kalo kacanya selalu pecah.

jam pertama itu adalah jam pemberian cewe gue (yang sekarang jadi istri gue). sebenernya sih bukan pemberian, cuma karena gue suka ama tuh jam, jadilah gue dengan agak memaksa meminta jam tersebut (maksudnya kalo gue ga dikasih tuh jam, dia bakal gue putusin). harga kira2 40 ribu. pecah kena ujung lemari di tempat kerja gue...sebenernya sih cuma retak, cuma karena gue gregetan...gue pecahin sekalian...hehehe..jadi tembus pandang deh.

trus jam kedua yang gue pecahin adalah yang termurah, karena cuma 35 ribu doank. pecah karena kepentok juga. sebenernya sih itu jam kuat, cuma karena bagian sisi2nya yang menahan tuh kaca udah lepas dan hilang entah kemana (kayanya sih di got parkiran motor), jadilah kacanya mudah terpentok lalu retak dan (sekali lagi) karena gue gregetan, gue pecahin sekalian. wkkkk

jam ketiga, anyar nih, cuma sering masalah. kalo kepentok dikit suka berenti muter. padahal itu adalah jam mahal...50 ribu. karena udah beberapa kali sering mati karena kepentok, gue jadi kesel. dan saat gue lagi setres dalam pekerjaan (kaya perkataan orang yang diwawancarai sama beritawa) gue ketoklah tuh jam pake tangan gue...eh malah pecah berantakan...yeileee....jadilah jam gue tembus pandang seperti sekarang. payah...

kayanya gue percuma juga beli jam mahal2, 3 dari 4 jam yang pernah gue pake nasibnya naas semua...pecah melulu...kapan tuh jam jadi peaceah?

Tidak ada komentar: