11 Maret 2011

sebok

i only have two hands, while the jobs keeps coming...ini semua orang pasti pernah ngalamin...
permasalahannya adalah, when i'm on that position, i just cant handle my emotion. itulah...

dan itu jelas menimbulkan permasalahan. bicara jadi semakin keras volumenya, mata memerah, kepala panas, dan tampang tak ramah. susah deh buat tersenyum. kalo sudah gini, setiap kata yang terucap dijamin se...ri...us. susah diajak bercanda...kalopun ada tawa...itu berarti sedang putus asa...apalagi kalo udah ngucap-ngucap doa...dijamin deh...hehehe

perasaan gue dulu pernah gini dan gue bisa ngatasinnya...dan emang prosesnya lama. sekarang? kayanya balik lagi dan gue lupa cara ngatasinnya. kayanya emang bioritme gue lagi kacau kali ye...

kalo udah gini suka pusing sendiri, gimana caranya biar orang2 yang berada disekitar gue ngga keganggu dan orang spesial gue ngga merasa tersingkirkan...

maafkan aku ya...

Tidak ada komentar: