30 November 2010

lain dulu lain sekarang

tadi pas meeting, manager hrd cerita-cerita soal ada orang jepang yang kemana-mana bawa catetan kecil. tujuannya biar bisa nyatet apa yang terjadi so lain saat dia butuh, dia bisa liat tuh catetan. jadi segalanya ada historinya.
berdasarkan cerita itu, gue jadi iseng-iseng nyari-nyari dan baca baca postingan MP gue yang dulu. lumayan banyak, tapi ngga semua, sekelebatan aja. baik posting atau koment yang gue bikin.
hehehe gue lumayan kocak juga dulu. soal posting aja gue bisa sehari sekali. isinya juga ga serius-serius amat. kadang gue juga posting sesutu yang bisa nenangin hati. bisa dibilang aktif banget posting. kemaren posting, sekarang bisa posting lagi. beda ya sama sekarang.
sekarang kayanya lebih serius, lebih lugas meskipun ngga frontal-frontal amat. lebih kritis juga kalo lagi nulis meskipun sifat ekspresif gue ngga bisa ilang. iya lah emang udah sifat dasar gue kali.
sekarang berasa tua kali ye, susah untuk ngulang ke masa lalu lagi, berusaha jadi yang dulu lagi. semuanya ngga lepas dari segala peristiwa-peristiwa yang terjadi sepanjang hidup. mau ga mau semuanya merubah gue secara perlahan.
sekarang boro2 lucu, kadang-kadang gue susah mikir sesuatu yang lucu untuk dijadiin koment. dan itu juga tergambar jelas di status fb dan twt. meskipun gue tetep lucu dikehidupan nyata (ceileee) tapi untuk mengumpulkan kata-kata sederhana yang bikin garis bibir mengembang susah bleh. kayanya gue lupain deh soal balik ke masa lalu. dan tetep berusaha ngembangin diri supaya jadi lebih baik...
jiah susah hahaha

Tidak ada komentar: