20 Oktober 2010

Losing you

Duh ngga enak kali ya kalo punya indera ke enam. udah mengetahui sebelumnya kalo bakal kehilangan...

itulah yang terjadi, yaa...bukan berarti gue punya indera ke-enam atau apalah, tapi ya karena gue merasa kehilangan. lama bareng2, tiap baru sampe kantor dialah yang pertama kali gue sapa, yang gue berikan senyuman. entah kenapa sekarang gue udah ngga menjumpainya lagi dimanapun. sekarang jadi berasa penting banget, padahal dulunya sih ngga gini-gini amat. tapi setelah kehilangan, semuanya jadi berbeza (yaelah...bahasa malaysia banget wkwkwk). sepi banget, ngga ada lagi yang bikin gue merasa lebih baik, ngga ada lagi yang bisa membuat gue tersenyum, ngga ada lagi yang bikin gue merasa sempurna.

sekarang tiap sampe kantor, bener2 ngga lagi ada seperti hilang ditelan bumi. heran...campur takjub...kemana dia? kemana dirinya yang membuat gue merasa bangga akan diri gue sendiri? kemana sosoknya yang membuat semua ini terasa enteng untuk dijalani.

kenapa? kenapa menghilang? kemana? kemana menghilangnya?
kenapa tiada izin? atau ucapan perpisahan....

aku kangen kamu...sungguh aku kangen kamu....i'm losing you...and missing you. from the deep of my heart....



kampret...tuh sisir ilang kemana sih???

Tidak ada komentar: