16 Oktober 2010

and so on

and this is me, going on line while working. actually i'm not working right. just busy my self while waiting my wife finish her work at her office. and me just playing computer in my office without any purpose at all.

mending lah daripada kalo dirumah suka ngga ada kerjaan juga. maen ps tapi ngga enak kalo lama2, keluar dari kamar juga ngga enak karena ngga ada yang dikerjain. mending gue lembur di kantor buka-buka internet. kadang juga kerja, update-update data komputer yang udah lama ngga kesentuh saking banyak nya yang di update. sekarang lagi pusing mikirin jenis kode untuk komputer2 yang betebaran disini, lantaran kode yang pake Ip sekarang ternyata sulit kalo di track lagi...huft...

oh iya temen gue pernah nanya ke gue kenapa dia ngga pernah nemuin jenis post2 gue yang puisi2 gitu atau minimal yang kata2nya indah. hehehe...pertama gue emang ngga bisa dan yang kedua karena gue lebih suka nulis dengan kata2 yang mudah dimengerti. karena kalo gue pake kata2 kiasan, dijamin deh gue sendiri ngga bakal ngerti.

jadi inget dulu temen gue yang laen minta dibikinin puisi pake bahasa inggris. haiyah....gue nulis inggris aja masih salah, pake dijadiin puisi....akhir pas jadi, dia nya mencak2...katanya itu sih bukan puisi, tapi bentuk penyerahan diri untuk ditumbal...

hehehe kapok deh bikin2 gitu...emang kaga bakat...

lho kok jadi ngelantur...hiuhihihi

Tidak ada komentar: