28 Februari 2008

sapa niiiy

sebelumnya YM gue gue kasih foto artis terkenal seendonesa, yang tiap orang (dalam keadaan normalnya) pasti tau siapa. berhubung kalo yang gue pasang di YM itu agak2 ga normal...pada ga ngenalin deh

IRF: sapa tuh ris...
gue: ada dee
IRF: caem juga fotonya...
gue: manis and hot
IRF: manis aris...
IRF: teman2 gw yang lihat ..
IRF: banyak bilang caem...
gue: temen2 elu?
IRF: yup...
IRF: kebetulan teman2 gw tadi pakai pc gw...
IRF: pada ngelihat YM gw...
gue: mualaff tuh
IRF: pada minta dikenalin sama cewe
IRF: maklum rombongan jomblo semua

trus gue coba alihkan dengan nanyai diama dia kerja sekarang, tapi berhubung konsentrasi awalnya ke foto cewe ntu...balik lagi deh

IRF: btw...itu foto calon istri...
IRF: caem banget tuh...
IRF: lagi cari kerjaan lagi nih...
IRF: yang gajinya sekitar 3 jutaan ...
IRF: spy cpt bisa nikah...
gue: berarti lu udah 2 ye? enak...
IRF: yup..
IRF: 2 jutaan...
IRF: kalau lembur sekitar 2.xxx
IRF: gw harus dpt 3 jtan ...
gue: gw udah mau kawin
IRF: apalagi kalau mau nikah...
IRF: sama yang caem2
IRF:
gue: kebetulan cewe gw kaya
IRF: wah mantappppp
IRF: yang difoto ya...
IRF: mantap banget...
gue:
IRF: bulannya kapan ?
gue: blom tau, baru bulan ini mo ketemu sama ortunya
IRF: yang difoto YM loh...
IRF: Caem banget...
gue: memang
IRF: ada adenya ndak ?
IRF:
gue: ada, tp udah kawin. elu bukannya udah ada?
IRF: untuk fauzan...
IRF: hehehe
gue: udah...suruh cari sendiri gitu
gue: di google banyak
IRF: hahaha....

trus bini tuwir gue masuk, biasalah doi kan masih sering nanyain perkembangan gue, meskipun gue lagi "pisah ranjang" karena kewalahan ama dia. huehehe

bini tuwir: ris...bini muda elu???
bini tuwir: gila cakep beeng
gue: hehehe begitulah
bini tuwir: cewe lu bukan??
bini tuwir: hayu jangan ngaku2
gue: bukan
bini tuwir: duduls

gue ga bisa boong dink, susah juga kalo gencatan senjatan ngga di sudahi, bisa turun mesin nih gue...wekekekek

trus ada kras, temen kuliah gue...

kras: ris cewe eloo
gue: iya
kras: wah kemjuan nih
kras: tinggal tunggu tanggal mainnya
kras: ris gue kirimin alamat ym temen2 donk

berhubung si kras emang ngga konsen nanyain tuh cewe, akhirnya balik2nya dia nanyain alamat Ym temen2 gue. padahal seinget gue, gue udah 3 kali ngasih...

trus orang kantor gue...
Nick : emang rusak ya resepsionis nya?
Nick : photo siape tooooh?
gue: ada deee
gue: resepsionisnya kena virus
tapi dia lebih tertarik sama status gue yang bilangnya "lagi betulin resepsionis"


satu2nya yang ngenalin, cuma dari GIGIkit@...
Dickers: weits fotonye Dian Sastro tuh....
Dickers:
gue: kenal tuh hehe, kirain ngga kenal
Dickers: tau doong
gue: jangan2 sering maen di blognya dia juga?
Dickers: hahaha
Dickers: gak juga
Dickers: tau doang
gue: soalnya gue juga agak2 nyari fotonya yang orang lain ngga tau
Dickers: oh ya?....hahaha! gw jatuh cinta juga soalnya sama tuh anak..hahahaha
Dickers: tapi gak tau tuh ada blog2an kyk gitu
Dickers: gw pernah dikirimin foto itu sama temen gw
gue: huehehe
gue: gue sih dulu iya, sekarang engga
Dickers: sama gw dari dulu
Dickers: dulu sih jaman gw masih kerja di PH gw sering bgt ketemu dia
gue: widiii...enak tuh. bisa foto bareng
Dickers: bukan foto bareng lagi...hehehe...apalagi klo shoot keluar kota
Dickers: gw inget terakhir gw shoot sama dia waktu klip-nya Dewa "sayap2 Patah" di Jogja
Dickers: lucu & cantik & smart!

dan perdebatan dan kekacauanpun dimulai...
gue: tapi ngga setia
Dickers: ya maklum masih nyari yg terbaik kali
Dickers: namanya juga masa pencarian...hehehe
Dickers: karena dia seleb aja jd kesannya Big Problem
gue: hehehe, kalo gue sih seleb atau bukan, ga setia itu adalah big problem
Dickers: hehehe
Dickers: ya beda angle aja kli sama gw
Dickers: gw liatnya sesuatu yg wajar
gue: ciuman sama orang lain bo, dia yg nyium duluan...gimana gue ga sakit hati...???
Dickers: hehehe
gue:
Dickers: biasa itu mah
gue: lu ga tau perasaan gue bro...hancur hati inih
Dickers: terserah deh...
Dickers: hahaha
gue: mungkin ngga bakal gini kejadiannya kalo dulu cinta dia gue tolak...cuma gue kasian aja ama dia
gue: dulu dy bilang mo bunuh diri kalo ga diterima ama gue
Dickers: gw sih meng_Islamkan dia aja udh seneng...
gue: huahahaha...sialaaaan...

biasaan aja tuh orang...
ini dia fotonya

Tidak ada komentar: