29 Februari 2008

kemaren di djakarta Theater

kemaren...di djakarta theater...after office hour...gue ketemu sama orang yang gue pikir temen gue sewaktu kuliah. atau setidaknya mirip. tapi gue yakin dia temen gue sewaktu kuliah.

gue sapa dia sambil buang muka, berharap dia senyum n nyapa balik.
"eh **, apa kabar?"
gue tau dia ngeliat muka gue, tapi dia diem aja. ntah ga ngenalin atau pura2 ngga ngenalin. bersamanya seorang wanita berkuncir berkaca mata, kayanya sih pacarnya. mungkinkah itu alesannya dia ngga mau nyapa gue balik.
gue coba lagi meraih perhatian dia pas temen2 gue pada foto2 di deket dia, gue sengajain teriak,
"woi jangan pada norak ye...hahaha".
gue tau dia liat gue lagi, tapi tetep aja.ngga ada respons.

percobaan terakhir, pas dia udah buka jaket n ngajak cewenya beranjak turun ke bawah, gue teriak di belakangnya,
"yang namanya *** sombong banget"
gue cuma berharap dia nengok n sambil ketawa nyapa balik...but...kali ini ngga nengok sama sekali...

puff...ya sudahlah...gue sih maklumin aja...

Tidak ada komentar: