14 Februari 2008

blue valentine

harusnya pink yah? tapi ntah kenapa selalu ada aja yang bikin gue kesel di hari vals ini. ok, kita runut dari tadi pagi deh.

1. tadi pagi, gue ampir ketabrak taxy warna puntih. gara2nya pas dijalan di belakang kedutaan apa itu gue yang naek motor udah ngeliat dari jauh kalau lampu udah warna kuning. sebagai warga yang baik hati dan berbudi jatiluhur sudah sepantasnya memelankan laju kendaraan supaya baik berhentinya. cuma sekitar 1 detikan tiba2 gue denger bunyi berdecit rem mobil. gue liat kebelakang...ngga ada mobil atau motor, trus apa yang bunyi, ngga taunya ada mobil udah berhenti disamping gue. aku kan jadi terkejud...rupanya saking kagetnya tuh mobil langsung banting setir ke kanan supaya gue ga ketabrak...untungnya gue ngga kena sama sekali

2. cabang bermasalah melulu, ya internet putuslah, hasil scan ngga baguslah.trus ada kepala cabang yang rese mo macem2lah.

3. dikantor gue sendiri pagi2 boss gue udah di omelin sama bos keuangan. emang ngga ada urusannya ama gue, cuma gue ngga demen aja ada orang ngomelin bos gue atau ada orang yang marah2 di tempat gue.

4. hari ini gue futsal, jadi ngga bisa ke tempat tita. tadi pagi udah kirim2 4 sms sekaligus yang paling ngga merelakan gue pergi futsal n ngga bisa nemein dia di malam yang (katanya) romantis ini.

5. nanti futsal gue mau ngadu, kalo kalah berarti makin biru deh ini valentinan...hyuu ah

trus kata siapa valentine itu pink?

Tidak ada komentar: