23 Oktober 2007

pacaran ma artis

pernah ga lu, berasa pacaran ma artis. banyak banget penggemarnya? ngirim2 sms yang mancing, ngomong2 sayang, ngungkapin cinta, telpon2...dll...dsb...sdsb...
berasa cemburu ga sih?
berasa sakit hati ga sih, kalo pacar kita banyak yang ngerayu? bukan cuma satu tapi ada beberapa? apapun bentuk medianya, kapan saja, dimana saja.
pengen nangis ga? menderita ga? ibaratnnya kita yang "memiliki" dia, sementara orang lain juga pengen memiliki dia dan berusaha dapetin dia juga?
well, bukan gue ga percaya...kepercayaan gue terhadap dy bener2 kuat. tapi kalo pada kenyataannya orang yang ngerayu dia, sms mesra dia, nelpon manis2 ke dia malah nambah banyak, apa ga lama2 hancur tuh kepercayaan?
sementara dy berusaha meyakinkan gw utk tetep percaya ma dy. klo dy ga bakal ngecewain gw, ga pernah nanggepin orang2 yg ngerayu dia atau apalah. tapi apa yang berasa di hati suka keinget lagi...
gue heran...bahkan dia juga heran...kenapa dia bisa banyak yang suka...ada yang udah bekeluarga, punya anak pula, atau yang pura2 udah cerai ama istrinya padahal belum, kalo masih bujang mendinglah...tapi tetep aja bikin heran.
dia ngga pernah mancing2 orang, ga pernah genit, ga pernah ngegodain atau ngaggepin orang...kenapa bisa banyak yang suka ma dia???
berulang kali gw ma dia ngomongin hal ini, bahkan ampir tiap malem, nanyain apakah fansnya ada yg ngasih kabar...sms atau telp...sering kali dia ceritain semua ke gue...iya semua...kesimpulan yang kita berdua tetep sama...kita berdua bener ga tau apa yang membuat dia banyak fansnya...
gosh...mungkin gw cemburu meskipun gw masih yakin klo dia bakal setia ama gue...karena dia tau gue ga bakalan pernah maafin orang yang ga setia...gue juga tau dia ga bakal mau keilangan gue gara2 orang lain. cuma kalo sampe suatu saat kita dah hidup bareng, tapi masih ada aja yang beusaha ngegoda....gw ga pernah tau bisa bertahan atau ngga...
berasa pacaran ma artis banget...help me ya Allah

Tidak ada komentar: