25 Oktober 2007

hari ini tanpa kamu

sehari tanpa bawa dompet gara-gara nunggu giliran mandi dan dikasih waktu 5 menit sebelum berangkat kekantor. akhirnya dompet gue ketinggalan di rumah. tadinya malah hp gue dua-duanya ampir ketinggalan, tapi berhubung kadang2 gue suka self service ngeraba2 tubuh gue, ketahuan deh ada yang lupa.

tapi kok anehnya bagian belakang alias bagian terbohay dari tubuh gue tidak termah ya? parahnya lagi gue baru nyadar pas gue udah nyampe kantor. puayah buangets...

seharian...berasa ada aja yang kurang lengkap, berasa was-was tiap saat, berasa miskin sepanjang hari karena cuma megang Rp. 21.500,- dan tidak bawa buku cek (list) plus kartu debet.

sekarang yang berasa malah pantat gue pegel banget, ngilu banget gitu...tadinya ada dompet yang ganjel, sekarang malah hampa...sakit banget pantat gue....

Tidak ada komentar: