29 Oktober 2007

food poisoning

hari ini gue nemu coklat yang gue simpen di laci. gue simpen tuh coklat dalam keadaaan terbuka di laci meja gue n keliatannya masih ok. gue endus2 dulu, baunya masih asli. ya sud, gue putusikan buat gw makan. ntar kalo gue ada apa2...mohon pengertiannya.

kalo gue muntah2, jangan dicium2...orang kalo lagi muntah2, sebagaimana pun hotnya tuh ciuman, tetep aja ga enak
ntar klo gue sekarat, tolong bawa gue ke tukang emas biar ditambahin karatnya
ntar kalo gue mokat, tolong yang sebenernya suka ama gue, ngaku aja disitu..daripada ntar pas tidur gue samperin...

hyu ya yu...

update, perut gw udah berasa mules. mungkin karena dari pagi gue belom poop. badan gue dingin banget, mungkin karena acnya kekencengan. pala gue pusing...mungkin juga karena tuh ac nyemprot persis di kepala gue...gejala lain akan saya laporkan di postingan selanjutnya... yu ah

Tidak ada komentar: