04 Oktober 2007

Blogger digest

pokoknya gue harus ngeblog hari ini, setelah beberapa hari kepala ditunbuhi beberapa macam ide untuk bikin postingan yang menarik...tapi pas nyampe didepan komputer, yang ada adalah kesibukan balesin reply orang atau baca2 reply...hehehe
adalah blogger sedia camera setiap saat yang bisa siap merekam setiap gambar unik dan menarik setiap kejadiannya. berikut ini postingan gue tetang beberapa ide yang terbengkalai...

My First Caramel Freeze
gara2 yummy mommy, gue jadi pengen nyobain caramel freeze. tapi mungkin momentnya ga pas kali yah...pas baru nyobain pertama kali...raut wajah langsung kecewa...tidak seenak yang dibayangkan...huh memang diriku tipe orang yang apa2 harus ada moment yang tepat kali yah...atau lidah gue yang udik yah???


Telaga 3 warna
gara2 nemuin kejadian menarik saat buka bersama bareng temen gue yang cantik :p, gue yang saat itu mesen cola sedangkan dia mesen mirinda merah + sup yang belakang gue baru tau kalo sup itu adalah tidak lain tidak bukan sayur sop. di fotolah..mudah2an bisa mengobati kerinduan kalian akan produk KFC.huehehehe

My name finnaly...
akhirnya setelah penantian 9 bulan, sepertinya...akhirnya dia keluar juga...meskipun gue ngga terlalu ngarepin sih..tapi emang Allah ngasih kali yah...jadi ya gue mesti terima dan tentu aja bersyukur ama BIG BOSS. apa yang udah didapat ngga boleh disesali karena semua pasti ada maksudnya. emang kebetulan gue emang lagi butuh demi cinta. btw, gambar diatas maksudnya gue baru dapet arisan...

foto2 diatas gue ambil menggunakan ponsel berkamera jenis nokia 6275i. lumayan lah 2.1 mpx. gambarnya lumayan dan aktifitas foto memfoto ini cukup menjadi bahan pembicaraan. seperti kata tita, "dari kemarin foto2 melulu trus ngomong2 blogger...emang apaan sih?". huehehe padahal doi ga tau kalo kemaren tuh foto2in dia doank buat arsip gue kalo kangen.

Tidak ada komentar: