03 Oktober 2006

Da Big Plans

yuhuu...
setelah lama mengungsi karena rumah gue diacak2 ama tukang, akhirnya berkat doa dan restu kalian semua gue bisa balik ke rumah gue. yup! terhitung mulai hari minggu kemarin, gue udah menempati kamar gue yang baru. lebih guede dari yang dulu n lebih tinggi n lebih suejuk. kenapa? karena kini kamar gue di atas. lumayanlah terlindung dari banjir. sedangkan kamar gue yang dulu (yang ukurannya 2x4 meter) udah kaya sel. dimana orang yang berkunjung ke kamar gue bawaannya mo tidur aja. jendela satu n pintu satu + lubang angin.
trus, berkat campur tangan bokap, akhirnya rumah dibongkar abis2an dalam rangka menyambut banjir -seakan2 banjir tuh rutin tiap tahun dateng kaya hari libur nasional- dibongkarlah rumah gue. dan hasilnya...wow!!!
kini gue menempati kamar atas yang lumayan gedi (gede tuh biasa, gedi itu luar biasa). ukurannya mencapai 2x kamar gue. huehehe..maap belom ngukur. masih cari2 apa aja yang bakal dimasukin, apa aja yang bakal dihias biar kamar gue makin asyik diliat. btw, kamar gue dicat 2 warna, yaitu ABU2 dan PINK. abu2 bertujuan supaya yang kelam ngga terlalu kelam, and yang pink buat kehangatan hati. jadi bisa merasakan cinta tiap hari.
rencananya gue mo beli keset, tempat sepatu, rak buku, tv, dvd, ama ps2. tapi ntar kali ya...uang gue juga sempet abis blas ditabungan buat ngebiayain bikin nih rumah. tempat tidur...? mungkin nanti, secara gue lebih suka tidur di kasur yang ditumpuk.
butuh idenya ya buat bikin kamar gue lebih ok...tapi tujuan utama sebenarnya adalah kalo ada kekasih gue yang dateng ngeliat bisa comfy ada keadaan kamar gue gitu deh....

ps:masalahnya gue ama kekasihnya lagi break dulu sebulan, maklumlah belum nemuin kesepahaman. abis lebaran bakal ada keputusan mau sudah atau terus...masih bimbang euy

Tidak ada komentar: