06 Maret 2006

Eighxtraculousic

Tanggal 4 kemarin, jadi deh gue ke bandung bersama dengan Apank, benk2, Inggit, Andi, Anton, Nita, n Adith. ngumpul di bulungan, kami berangkat jam 9.33 dari jam 9.00...gara2 "miss late" baru dateng jam 9.33.
jam 10.30 di tengah perjalanan, tepatnya di Tol. gue di sms bambs yang ngerasa sakit hati karena ditinggalin. ahh...gue jadi kepikiran...cuma gara2 miskomunikasi, gue sempet jadi bete sepanjang perjalanan...gimana sih rasanya kalo keilangan satu temen???
nyampe di sana, kita sempet istirahat dulu di wisma BI, tempat Aria n amel menginap. tidur2an, curhat2an, foto2an, trus makan2an dulu. di penginapan itu gue sempet mikir, mo buru2 kesana...kayanya ada yang lupa gitu...tapi apa ya...???
kira2 jam 6an, kita berangkat ke lokasi. tau gak pas nyampe di SMAN 8, gue denger panitia teriak2 "harga tiket naik jadi 35 ribu...!!!" wuaaaa....ternyata itu yang gue lupa...nisa udah pernah bilang ke gue kalo makin malem harganya makin naik...aduuu bodohnya akuuu...daripada harganya naek lagi, mendingan buru2 masuk. berbekal sandiwara n jago nawar ala anak tanah abang, dapet deh tiket murah...30 ribu buat 10 orang....di sana gue cuma celingak celinguk...nyariin bazar anak smandel, cuma buat nyari area yang namanya "bad hab beat" tempat dimana nisa menancapkan bendera (waaa ini apa artinya???). pas ketemu, gue aga kesulitan baca judul bad hab beat. tapi gue yakin itu tulisannya. tapi kok yang jaga cowo semua...nisa nya mana? berhubung suasana disana udah crowde, tergeretlah diriku ke lapangan konser. desek2an karena mo ngambil posisi di depan. lama nunggu GIGI, karena ada mary jane, pom2 girls n boys, trus abis itu ada sandy, trus naughty electric (bener ga ya namanya...). ternyata GIGI keluar belakangan. huh udah bete abis, udah crowded, trus ada abg sok dugem yang joget seenaknya pas naughty electric, sama anak punk mabok yang pengen banget gue geplak palanya...pas GIGI maen, suasana makin ngga ke menarik , penonton maju semua ke depan, gue yang saat itu tergencet, berusaha ngelindungi nita dari gencetan, daripada beresiko, mendingan gue tarik nita ke belakang ...
overall performance GIGI as usuall...ok..plus memperkenalkan 2 lagu baru di album mendatang "next chapter", trus samoth (thomas ramdhan) ulang taun...pantes GIGI manggung belakangan.... but ini bukan yang terbaik, selain gigikit@ ngga dapet free area khusus gigikit@, animo sebagian penonton yang norak n sedikit rusuh bikin gue ngerasa ngga enjoy...
but, usaha anak2 SMANDEL (sman 8) cukup bikin gue terkagum2, bayangin aja...sekolah...bikin pensi...ngundang GIGI. keren banget ga tuh...beberapa panitia sempet gue ajak salaman cuma buat ngasih tau ke mereka kalo mereka udah bikin pensi yang asyik banget...pas pulang gue masih celingak celinguk di bad hab beat ...cuma buat nyariin nisa...no hp yang doi kasih itu ngga sempet gue liat, soale gue baru liat pas hari senin (6/3). sempet gue kaya orang gila manggil2 nisa...tapi ngga ada yang nyaut...ya udah pulang deh...
sayang, seibu sayang, gue kaga ketemu calon istri yaitu nisa n bjo padahal motivasi gue buat ketemu mereka juga...tapi emang belom jodoh, gue kaga ketemu deh...

nisa n bjo...gue minta maap banget...kalo gak bisa ketemu kalian, gara2 gue miscalculation...padahal mo ketemu banget...huuuaaaaa....

*bete gue makin bertambah, pas di tol cikampek terjadi 3 kecelakan...tabrakan 3 mobil, bisa yang nyelonong ke rerumputan, ama truk yang terguling...cakep banget dah ah...sudah jatuh tertimpa tangga kejebur got trus di kejar2 anjing...

Tidak ada komentar: