21 Maret 2006

tanpamu sapi

pagi-pagi jenuh banget...mau posting males banget. bahan2 yang tadinya udah ada di kepala ilang gitu aja. rencana mo menyoroti tentang masalah2 di sekitar gue. tapi asli...jenuh yang amat sangat, ngantuk yang luar biasa n lelah yang tak kunjung usai bikin kehilangan selera untuk posting.
waktu hari minggu 19 maret, bjo (ngga usah di click linknya, udah di apus) telp gue selama 1/2 jam dari bandung. untuk ngomongin kenapa doi membunuh blognya...
menurutnya cuma simple, blog itu bukan dirinya, terlalu banyak hal2 yang bukan mencerminkan dirinya. terlalu banyak keceriaan yang ditampilkan sedangkan kesedihan yang ada ngga di tampilkan. terkadang harus berkali2 di edit untuk menampilkan hasil yang baik. untuk membuat yang baca senang, atau tidak tersinggung.
jadi inget ama postingan sitta, dimana dia harus bersusah payah mengorbankan dirinya untuk kebahagiaan orang lain.
gue jadi tersadar alasan gue bikin blog, dulu rencananya cuma buat ngasih tau oprang gue ini kaya gimana, gue ini kenapa, atau semua tentang gue. self reveal gitu deh...tapi apa? berubah sama sekali...kebanyakan posting gue cuma buat nunjukin ke orang kalo gue itu orang yang baik, yang sanggup buat orang senang atau cuma nunjukin gue peduli.
hhhh(tarik nafas dalam2)sama sekali ngga ada kesedihan yang keliatan. dulu tujuannya buat bikin gue tersenyum, tapi kini tujuannya bikin orang tersenyum.
apa jadinya kalo orang2 di luar sana anggep gue itu identik ama vjaroz? yang jadinya kecewa kalo gue ngga sebaik vjaroz?
itu yang gue rasakan, sering kali gue yang di dunia maya, ngga seasyik di dunia nyata...barangkali temen gigikit@ yang tau hal itu.
gue juga ngga pernah tau, kenapa gue bisa berbeda jauh ama dunia yang lain? gue selalu berpikir kalo gue ngga mau jadi diri sendiri, diri sendiri yang mana? gue bahkan ngga tau diri sendiri itu yang mana?. yang di dunia nyata atau dunia maya...mana yang palsu mana yang asli...
engga, gue ngga bakal ikutan bunuh vjaroz, karena masih banyak yang menantikan...engga, gue kaga bakal hiatus...soalenya emang (ampe sekarang) gue kaga tau hiatus itu apaan...cuma butuh waktu sedikit perenungan diri...mau jadi vjaroz atau meleburkan vjaroz ke aris the sutanto? atau terperangkap di dunia maya selamanya???

kasian juga maya, dunianya gue bawa-bawa...sory ya maya...(maya itu siapa ya?)

Tidak ada komentar: