04 Januari 2019

hajatan


deket rumah gue lagi ada hajatan. hari ini adalah hari kedua, setelah kemarin ada semacam syukuran yang dipimpin ustad setempat. kalau didenger dari bacaannya sih gampang2 kayanya. alfatihah, annas, alfalaq, sama qulhu. ayat kursi juga ada kayanya. yaaa kalau dikasih list bisa dah ntar2 kalo pensiun gue bisa jadi ustad pemimpin hajatan. mudah2an ntar ntar masih musim. takutnya dimasa yang akan datang syukuran dilakukan via online atau rekaman biar hemat budget.

hari ini full dangdutan. jalanan kecil yang diklaim sepihak sebagai jalan tembus ke mall baru sama yang bikin mall, langsung ditutup. panggung yang letaknya sekitar 2 meter dari pintu masuk kluster kontrakan, sempet bikin gue kesulitan masuk kluster. lantaran banyak motor parkir ntah warga mana yang ikutan nonton.

suara dangdutan yang kedengaran sampai dalam rumah bikin gue khawatir mengganggu.

ya bisa ganggu macem macem. kalo anak gue ga bisa tidur gimana? atau malah tih bocah ikut nonton gimana? atau malah ikut nyawer gimana? mana lagi bokek.

trus gw juga blm sholat karena baru sampe. ntar sholat isya gw khusyu ga? surat pilihannya berantakan ga? mana taunya cuma qulhu sama inna atoyna doang.

biar meredam suara bising dangdutan yang sember itu, gw tutup semua pintu. eh suaranya malah jadi bagus karena bassnya keluar dan treblenya teredam. haduuuh... itu pintu sampe geter gara2 suara bassnya. secara gw team bass geter.

jadi pengen nonton.

btw, tadi sempet denger ada lagu "lukaku". kirain romelu lukaku, ternyata bukan...

sekarang lagi lagi "lagi syantique" nih. dikoplo pula.
pengen nyawer tapi ada yang jewer

@30haribercerita
#30haribercerita
#30haribercerita2019
#30hbc1904

Tidak ada komentar: