19 Juni 2012

terharu

kejadiannya kemaren malem, saat alila (my baby-18 bulan). abis bangun tidur, dan seperti biasanya cengeng. ntah kenapa dia kalo abis bangun tidur bawaannya kolokan. maunya deket2 ibunya terus. lha gue kapan deket2 ibunya?...ini tidak adil sodara2...

karena dia kolokan, maunya dipeluk sama ibunya melulu. nah pas ibunya keluar kamar, mulai deh dia yang kolokan lagi. nangis...gue musti puter otak dong gimana caranya biar dia ngga nangis lagi.

gue yang kebetulan (maksudnya bukan ujug2 gue nemu antene parabola di tengah jalan trus gue pasang dirumah gue kemudian gue dapet siaran satelit. ngga segila itu kali dunia) pasang tv berbayar muterin dia film dari channel jimjam. yang emang kebetulan isinya acara anak anak juga, dan anak gue juga demen nontonnya. kaya fireman sam, jarmies, trus apa itu kereta apai yang ngga jelas (thomas kalo ga salah), sama barney.

dan kebetulan lagi acara jarmies. anteng deh dia, sampe nangisnya berenti. nnnah disinilah bagian peaknya alias apa ya...gue mikir dulu...kalo dicerita trus ada bagian puncaknya itu namanya apa ya? ah goblok gue lupa....aah klimaks...(nanya pak hendra). hahaha ampe gue googling ngga ketemu...

jadi pas di jarmies itu ada adegan pas baby jarmiesnya numpahin cat lukis ke kanvasnya dia, kecewa dong si baby, nangislah dia. eh...si alilalilalilut ikutan nangis sambil nunjuk2 si baby yg lagi kejer. jiaah dia terbawa emosi...

ampooon...

dia udah bisa terharu gara2 si baby jarmies nangis, lha gue bapaknya jarmies eh bapaknya dia kan jadi bingung. untungnya di jarmies itu si baby ditenangin sama jarmies yang laen. udah deh anak gue langsung berenti nangis. yeileeeh...bapak ngga segitunya kali dek. paling pas nonton film action trus jagoannya mati bapaknya nangis....

hadeeeh


Tidak ada komentar: