05 Juli 2012

dadakan

untuk ke yang sekian kalinya ujug dapet rencana dadakan. gue yang udah nyusun rencana untuk seminggu, jadi berantakan. tadi barusan aja dapet telp dari adit untuk ke kapal besok sama sabtu. gue langsung cengo, ngapain? pasang alat komunikasi. padahal kalo pandu orang kapal harusnya bisa lah.

harusnya jumat tuh gue berenang, ini malah ke kapal. mendahulukan kepentingan pribadi daripada perusahaan? boleh dibilang begitu. tapi rencana adalah rencana. dan gue paling benci kalo apa-apa tuh ngga pake rencana. "eh ini ada disini yuk kesitu!" atau "dia ada disitu tuh, kita kesitu aja sekarang!" bener ngga bisa memprediksi apa kapan tuh kapal ada dimana?

pake ngajak becanda tanggal 11 aja biar gue ngga ikutan pilkada. ga lucu!

musti gue yang negor langsung nih...

Tidak ada komentar: