13 September 2011

vyrus

udah 4 hari sampai hari ini, gue dipusingkan oleh virus. yang bener2 bikin kesel adalah gue blm bisa nemuin cara yang pas buat memusnahkannya. ampe putus asa deh. udah pake boot cd, trus pake portable, pake antivirus handal, sampe safe mode. tetep deh tuh virus kalo di restart pasti balik lagi ke asal.

uffft....

seharian kerja gue cuma ituuu aja, mana processnya lambat banget. pas udah yakin kalo virus itu terbasmi semua, ntah bagaimana di balik lagi ke tempat dia berasal. yaiks dah.

gue ampe mikir, yang bikin virus isengnya ngga ketulungan banget deh. kepuasan apa sih yang didapet dari bikin virus? apakah seneng bikin komputer lambat, atau seneng bikin orang menderita? gak berkah tuh hidupnya. gue bukannya benci, tapi justru kasian sebenernya. meskipun sebenernya gue mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa hebatnya jika bisa ngilangin tuh virus. dan bukan cuma sekali juga gue terpaksa menyerah dan meutuskan untuk mengambil langkah pintas...

bukan bunuh diri deh...meskipun dulu gue pernah menyayat telapak tangan gue pake pisau pramuka, tapi berhubung pisaunya tumpul, tangan gue ngga berdarah sedikitpun. sebenernya entah tumpul atau gue emang superman ya ga tau juga sih.

maksud dari jalan pintas disini adalah install ulang. mudah banget sih tapi kan sama saja mengisyaratkan kalo gue terkalahkan oleh virus tersebut. engga deh. sampe bos gue memerintahkan untuk "install ulang!" gue ngga bakal menyerah. not this time paling ngga. meskipun ujung2nya gue nyerah juga hehehe...

ini sebuah pembuktian diri. apakah ghue orang yang bisa diandalkan atau tidak. gue ngga mau cuma jadi benalu dengan gaji kecil dengan pekerjaan yang sepele. ya emang sepadan sih. tapi disini gue harus bisa buktiin, walau dengan gaji kecil, gue musti bisa melakukan hal besar. hal yang positif maksudnya.

bukan bikin orang positif hamil trus perutnya membesar ya... pastiii deh...

anyway, hari ini kayanya gue ampe maghrib lagi. dari hari ini adalah batas waktu gue untuk menyudahi perjuangan gue. kalo masih bervirus juga, gue install ulang tuh kompie...

jadi pecundang lagi deh...
pffft...

Tidak ada komentar: