27 September 2011

5 shit i hate bout you

hahaha agak kasar ya? percayalah itu cuma 10% dari segenap kekuatan yang gue muntahkan kalo lagi marah. apakah gue sekarang lagi marah? ngga lah. like always, gue kalo marah memilih untuk diam, karena gue pikir diam adalah wacana gue untuk menenangkan diri gue. thats way i prefer kalo gue lagi marah..please do something that makes me feel unangered (opo meneeh...) maksudnya berkurang amarahnya...jangan ditambahin gitu deh. dan meskipun wacana tinggal wacana...uhuk

sabtu 24 sep, rencana mo kondangan di 2 tempat. janjian jam 9. ngaaaret...orang Indonesia itu katanya suka ngaret, tapi percayalah...se indonesianya gue, gue paling benci ngaret. meskipun gue sering terlambat masuk kerja hehehe...but its all about promise you see... nunggu I di kantor sementara jam udah 9.30 way too late for ruined the appointment...dan you know what? dia masih di kosan...okelah gue tau kalo dia deket kosannya, tapi ngga gitu juga kali. hargain donk orang yang jauh2 dateng tepat waktu sementara dia leyeh2 di kosan.

pas ketemu di lobby:
"elu marah ama gue ya?"
trus gue sambut "jam berapa nih?...".
dia cuma bilang, "oh okelah.."
he?

sampe di tempat kondangan pertama, dimana yang punya hajat adalah orang yang dituakan. kita baris nunggu acara adat selesai. udah jam 11.30 dan acara adat masih mulai. I mulai punya ide untuk pergi ke tempat kedua. trus gue bilang, "ga sopan kali ngga salaman dulu" bukan bicara ke dia cumannya karena gue masih kesel ama dia. meskipun gue denger dia ngomong "udah ngga apa2, kan dia udah ngeliat dia". ettt dah.
setelah acara adat selesai, kita mulai acara salam2an. setelah selesai salaman, langsung nyamber kola dan kudapan yang ada. cuma satu...tapi itu tandanya kita menghargai orang yang punya hajat. pas gue cari kemana yang lain...."udah pada ke tempat ke 2".

WTF?!

tanpa salaman...dia udah pergi ke tempat kedua bersama yang lain. karena kebetulan kita saat itu naik dua mobil kantor. sementara rombongan gue lebih memilih untuk menghormati orang yang hajatan.

okelah keputusan gue mungkin salah like always dan gue bersedia bertanggung jawab kalo bener gue yang salah. jam 12 kita cabut dengan makan sedikit kudapan itu. setelah itu kita berangkat ke tempat kedua. di tol, ada kabar kalo mobil kedua nyasar! hmm... gue bukannya bersyukur atau nyukurin. tapi jadinya kesel! gue apa juga jadi kesel... mungkin kalo bareng kita bisa keburu. soalnya pas nyampe di tempat kedua, makan sisa dikit dan kita masih bisa makan gubukan meskipun somay tinggal tahu doank.
pas mau pulang, I tiba2 pindah ke mobil kita, "gue kesel sama T yang ngga tau jalan" dalam hati gue mikir, "lu tau jalan ga? kalo ngga ngapain lu marah2?" kampret...
di mobil...sungguh berisik dia, kepala gue dikeplak2 pake kipas. ya gue kesel donk!

"lu ngapain sih?"
"biarin, biar elu marah"
"ganggu tau ga?!" kata gue...

dia berenti sih, tapi dia tetep ngomong nyerocos ga karuan...gue diemin aja. pas ada kesempatan, gue tidur. bangun2 udah di menara karya. trus ada yang nyeletuk, "minum es kelapa kayanya enak nih" trus si I bilang dia juga mau sambil ngomong, " pak F, nanti anterin gue sampe ambas ya" si F sih iya aja. sementara dalam hati gue.."udah telat, minta anterin?" Welcome To facebook...

turun dari mobil buat minum es kelapa, dia malah nyetop taxi trus ngomong pamit trus langsung pulang. dalam hati..."baguslah". hehehe meskipungue malah jadi tambaha kesel...trus ya udah kita minum es kelapa muda sambil mencoba menghubungi mobil kedua yang di tumpangi T. ngga lama mobil T yang berisi temen2 yang lain juga dateng. diluar perkiraan, semua pada complain setelah denger cerita gue. bukan complain ngga setuju, tapi malah complain nambahin malahan. "iya tuh di mobil marah2 melulu sama T". sampe si T juga kesel, "gue ngga mau boncengin dia lagi" tuh...ampun...semua pada geleng2 kepala...

hari ini sama sekali males ngeliat muka dia, ngga nyapa sekali. dia juga gitu. tapi biarin ajalah. musti dikasih pelajaran kalo apa yang dilakukan dia itu salah. n soal ngasih tau dia salah atau ngga, itu bukan keahlian gue. biarlah orang lain yang ngasih tau.

gue inget kata dia pas ngeplak2 kepala gue pake kipas "eh, kalo marahan sama orang itu ngga boleh lebih dari 3 jam. bisa masuk neraka"
trus tau gue jawab apa? "gue mendingan masuk neraka..."
hehehe orang lagi kesel di suruh jawab....namanya juga setan...wkkkk

Tidak ada komentar: