10 Agustus 2011

tanpamu sepi

ceilah kaya judul lagu dah...
well emang agak sepi sih setelah si bos memutuskan untuk pergi...<---lebay
seakan-akan pergi untuk selama2nya dan tidak berjumpa lagi gitu. padahal sih cuma ditinggal keluar kota doank. hehehe
cuma berasa abis2an aja sendirian, apalagi kalo ada masalah yang ternyata masih membutuhkan kemampuan si bos buat mengatasinya. beberpa sih masih pending, dan beberapa alhamdulillah udah kelar dengan baik. cuma ya itu sih agak pontang panting ngerjainnya. dan cukup menguras tenaga juga untuk ngerjainnya sendirian.
kira-kira beginilah jika si bos kalo gue tinggal, makanya dia suka ngga ngebolehin gue untuk pergi keluar kantor. sebisa mungkin harus dikerjain di dalam kantor via telpon atau remote.
udah 2 hari sih, dan dia disana juga sama capeknya. sama pusingnya. apalagi dia di tengah laut sekarang, dimana ombaknya gede2, anginnya deres, panasnya terik. dijamin dah makin nguras tenaga. dan untuk orang yang berpuasa dijamin deh godaan nya untuk buka gede banget.

disini masih mending, cape dikit bisa ngebasahin rambut, sisiran klimis, lantaran kalo lagi setres, gue suka ngacak ngacak rambut. dan sekarang gue lagi sisiran klimis. ngga percaya? ya udah hehehe

btw, hari ke 10 ramadhan. yang menurut gue masih kurang diisi dengan sesuatu religius. kayanya emang hati gue bebel banget. kalo kata ustad, orang yang menangis ketika mendengar suara orang ngaji itu hatinya bagus, berarti gue kaga. hehehe...

ps: for you, bukannya ga penting, tapi aku ngga mau mendengar sesuatu yang ternyata berbeda dari harapan ku selama ini. hehehe cemen....

Tidak ada komentar: