13 Januari 2011

emosi jiwa!!!

so little time so much to do

kira2 itulah salah satu penggalan lirik dari Arkarna (kalo ga salah) lagu yang kasetnya gue beli secara random karena sebenernya gue cuma nyari lagu in love with you nya jackie cheung sama regine. judul diatas sebenernya ngga terlalu menggambarkan akan apa yang bakal gue tulis kali ini, cuma berhubung judulnya heboh, plus itu sebnernya adalah status ym nya temen gue yang dalam tekanan yang sama.

udah beberapa hari ini kerjaan sumpah banyak banget, dan itu cukup menguras tenaga banget, pikiran juga terkuras, cuma karena pikiran gue dikit, jadi kadang2 gue gampang ngeblank hehehe. makannya dikit2 gue musti dengerin musik biar tetep fokus.

untunglah gue ngga ga perlu nguras ledeng sama tolet, jadi tenaga ngga ngaruh2 amat. kalo emosi sih...mmmm kayanya juga ngga terlalu ngaruh.

mungkin ini juga kejutan buat gue, karena biasanya kalo gue udah stress itu kecolek dikit langsung gahar hehehe...untunglah beberapa hari ini ngga ada cukup faktor yang bisa menyulut emosi. kecuali muka gue yang cukup serius dan menyeramkan kata temen gue. agak mengherankan...karena pas gue ngaca, muka serius gue ternyata cukup cute...hahaha...

ok balik ke emosi jiwa, kayanya berhubungan dengan grafik kejiwaan gue yang lagi ok ok nya. duh gue lupa namanya...jadi ada dalam setahun itu kondisi fisik, intelegensia dan emosi ada turun naiknya...kayanya sih emosinya lagi naik (bagus), intelegensia standar, sementara fisik turun...karena beberapa kali kaki gue cidera melulu hehehe

btw cuma pengen curhat aja dikit, futsal mulai bulan depan akan ditiadakan dan itu membuat gue sedikit bingung gimana gue harus olahraga kalo udah ngga ada futsal lagi...ckckck...

Tidak ada komentar: