06 Januari 2011

bencana durian

hari ini, 060111gue yang abis tertidur setalah makan siang di tangga sambil dengerin musik, dikejutkan oleh sesosok wanita yang tergopoh2 masuk. karena sebenernya juga cewe tuh jarang masuk ke tangga kecuali numpang tidur. lagian juga jam segini waktu istirahat udah lewat. cuma berhubung gue istirahat 1/2 1 ya aman2 aja lah kalo jam 1/2 2 gue masih di tangga sambil ngebul
anyway, balik ke cewe tadi, ternyata cewe tersebut adalah temen gue yang masuk pake masker di hidungnya. dia berniat masuk, tapi berhubung gue lagi ngebul, dia cancel deh arrivanya ke tangga. hehehe...gue sempet manggil dia biar balik, cuma dia ngomong apa gitu ga jelas.
akhirnya gue keluar dari tangga trus ngampirin dia lagi bediri diem aja sambil kemulan pake secarik kain hitam yang melingkar di tubuhnya...ceileee puisi lagi...ckkkk
pas gue tanya, ternyata didalem (kantor) pada makan duren, berhubung gue juga ngga doyan duren, gue agak ragu2 untuk masuk ke kantor. tapi berhuuuubung gue mau sholat sementara tangan gue masih penuh dengan peralatan makan siang gue (gembolan isi lunch, hape yang bisa mp3, tissue, sama sendok kantor) gue mau ga mau musti masuk dah.
ya udah deh, dengan berbekal niat bulat dengan doa agar dilindungi oleh Yang Maha Kuasa, gue tahan nafas buru2 masuk. eh didalem gue ketemu bos gue nanyain type kamera kantor apaan, ya mau ga mau gue musti jawab donk, berrrrrrrhubung gue lagi nahan nafas...terpaksa nafas yang gue tahan gue lepas dulu gitu. dan bencana dimulai...bau duren memaksa masuk ke hidung...hueee....buru2 gue tahan nafas lagi...biru2 deh muka...
sambil ngasih tau typenya (asal2an yang penting jawab) gue langsung buka sepatu ganti sendal buru2 keluar...aje gile gue bertahan disitu sama aja gue disekep di kamar gas udah kaya holocaust.
dan sumpeh tuh bau ngga ilang setelah gue keluar...usti nunggu kira2 15 menit biar seluruh ruangan ngga bau duren lagi. ampe gue masuk aja masih bau duren, udah deh gue pake aja minyak wangi pengasihan cewe yang tadi masuk ke tangga. biar ngilangin tuh bau...nabrak2 banrak deh tuh bau...

hueee.....

Tidak ada komentar: