29 Mei 2010

666

beuh lama tak nulis, tapi pas sekali nulis malah menggunakan judul no setan. hehehe... seperti biasa, judul adalah hal terpenting dalam setiap posting gue yang kadang ngga sesuai sama isi dari postingannya. tapi kali ini suwer deh sesuai karena keadaan gue yang lagi 666 alias sicks sicks sicks.

yup, semenjak selasa, gue menderita sakit yang bisa dibilang ngga membuat gue berhenti beraktifitas, meskipun sebenarnya cukup mengganggu. badan terasa sesak dan ngerokok ngga enak banget, kaya masuk angin gitu tapi kembungnya di dada. sempet mikir apakah ini jantung ya? soalnya dulu pernah sih temen gue bilangnya angin duduk tapi ternyata jantung.
akhirnya gue sempet lah minta tolak angin sama temen gue, yah itung2 biar redaan seseknya. tepi ternyata ngga ngaruh. pas pulang naek motor sama bini gue, gue harus bersusah payah nahan sakit didada, ya Alhamdulillah sih berhasil sampe rumah. dan sesampai dirumah diriku disiksa oleh istriku dengan menggunakan sebilah koin cepean dari kuningan yang membeset2 kulit punggungku dengan napsunya.

sungguh teganya dirimu teganya teganya....ckckck...

tapi ya pas besoknya (rabu) badan udah seger sih, bahkan bisa karokean segala, pulang sampe malem, nganterin temen dulu, trus sempet geret2 motor yang bannya bocor, trus nambal ban juga. benar2 kesialan yang bertumpuk...kalo kata peribahasa bilang, "habis jatuh tertimpa tangga, kecebur got, trus dikejar2 anjing" muantabs....

pas kamis, gue sengaja ngga futsal. biarlah gue berkorban ngga futsal dulu biar badan segeran, tp ternyata manusia berencana Tuhan yang menetukan. pas jumat, badan gue kembali hangat dengan sesek yang kembali kambuh ditambah sakit dimata dan pusing...ah payah. jadilah diriku kedokter untuk periksa ada apakah dengan diriku ini. sempet ditakut2in bakal kena DBD (Demam Berdarah DBD) atau tipes.

Untunglah setelah diperiksa darah, ternyata cuma perlu iswtirahat aja, meskipun adalah tipesnya dikit (1/160). ya udah sekarang gue di sini, lembur dikantor dengan berusaha keras supaya ngga kecapean. moga cepat sembuh lah...

*gue baru nyadar, kayanya gue sakit gara2 ban motor bocor....ish ga seru!

Tidak ada komentar: