02 Maret 2009

Tanjung Redeb

wuih ini pertama kalinya gue pergi-pergi keluar jawa sendiri alias tanpa ditemenin ama bos. rada was-was juga sih. kalo nyasar gimana? kalo bingung gimana? kalo laper gimana? kalo dingin siapa yang dipeluk? ya seperti2 itulah.

ternyata gue mampu juga jalan2 sendiri. sejak tanggal 25 ampe 27 februari gue stay disana kerjain apa yang biasa gue kerjain kaya pasang2 komputer baru sama pasang internet biar kaga keleletan kirim email pake dialup. bo...dial up??? makanya itu gue diutus biar pasang yang adsl punya.

naek taksi dari jati negara pagi subuh buta bermodalkan voucher taksi trus nyambung garuda ke balikpapan abis itu baru lanjut naek batavia ke redeb.
kesan pertama gue pas nginjekin kaki ditanah tanjung redeb....

anjrit...panas....

asli periuk yang terkenal sejuk dengan angin semilirnya nya pun kalah jauh. udah gitu dari tempat lending ke bandara musti naek bis. udah kaya evakuasi korban banjir. bedanya cuma bis yang ini ditumpangin sama orang keren.
nginep di hotel sederhana (emang namanya sederhana) yang cukup bikin gue lumayin enak lah pas ngerjain apa2. cuma...tanjung redeb itu apa2 muahal...kalah deh balikpapan. udah gitu hiburannya ampir ga ada. cewenya ngga ketemu yang cakep pulak...hahahaha....

tapiii....tanjung redeb mungkin kota teraman yang pernah gue kunjungin. mobilnya juga gila2an, kebanyakan yang double kabin kaya strada gitu deh. nnah pas malem keluar hotel...muncul deh tempat2 makan pinggir jalan yang asyik punya. ga bakal kelaperan deh kalo lu punya duit yang banyak.

hehehe...gue inget pas gue disono, tiap hari yang gue pikirin cuma oleh2. tuntutan orang kantor untuk dibawain oleh2 bikin ghue sedikit terbebani. ternyata redeb ngga ada yang khas, mati gue! sampe gue pulang, tetep aja gue ngga bisa nemuin oleh2. akhirnya gue inisiatif beli oleh2 di bandara sepinggan balikpapan. hehehe lumayan dapet amplang cap ikan. hehehe modal 100 rebu doank.

cuma pertanyaannya sekarang, gue yang beli...kenapa gue ngga dikasih juga??? gue kan mau makannn...payah....

Tidak ada komentar: