18 Maret 2009

accidental widespread love

ceritanya gini, kemaren itu gue tuh yang bener2 sibuk banget. seharian gue ngga ada dimeja, karena gue musti benerin masalah form yang acak2an gara2 pindah tempat. berhubungan itu bukan form biasa alias form pajak yang notabene (heleh ntah apa artinya) penting, jadilah gue ter-bakso-tawan di sana. dengan kompensasi gue boleh bolak balik lantai 16-20 udah kaya ingus di sentrap sentrup.

berbekal alasan sibuk itulah gue jadi ngga bisa jawab tiap kali di hubungin tita via Ym. daripada ntar2 gue malah jadi berantem lagi gara2 ngga pernah bales teguran via ym itu tadi, jadi mendingan gue sms deh.

"udah makan? udah sholat?"

singkat aja, paling engga menunjukan kepedulian deh. soalnya emang gue paling susah nunjukin ini. langsung deh gue cari recent contact trus gue kirim deh....

waaaaah....gue salah orang...!!!

ternyata gue ngirim itu ke orang laen. ke si andre anak gigikit@. waduh, gue bisa di tuduh sukses nih (SUKa-SESama...diedarkan oleh arham kendari). kok ya aneh bisa jari sama otak kurang koordinasi sampe berakibat pukul2an otak sama jari.

tapi berhubung gue orang yang pinter berkelit (uler kale), gue kirimin deh semua anak gigikit@ sms yang sama. hahaha...mulai dari apank, deti sampe bunda. bodohnya lagi gue malah lupa ngirim ke tita!

ya udah deh gue dengan segala kebodohan dan kecerdikan jadi satu berusaha pelan2 ngirim sms ke tita...daripada gue salah lagi....

btw, yang orang2 tadi gue kirimin tuh sms akhirnya pada bales...
bunda: "elu kesambet ye?" biasalah nyolot gitu hahahaha
apank:"belom....belom....." datarrrrr.....
deti:"Uda ris.. Jm 1/2 1.." ini emang berasa diperhatiiin kali wekekekek
sedangkan tuh si andre kaga bales2 acan...kurangajiar....

Tidak ada komentar: