24 Februari 2009

Friendster jaman sekarang

Dulu jamannya maen FS pertama kali kayanya seneeeng banget. tiap hari ngecek fs di warnet darmanet cuma mau liat orang asing ada yang interest sama profile gue atau ngga. atau minimal ngecekin profil-profil orang yang ngeliatin gue, kali-kali aja ada yang cakep hehehe. maklum masih jomblo saat itu. sering kali berharap2 dapet cw lewat friendster. ah jaman kuliah...

edit2 profil sendiri jadi yang bergambar armand, sempet maen program2 buat bikin profil fs jadi lebih menarik. banyak nambah temen juga, yang kadang2 menurut gue malah kebanyakan gue ngga ada yang kenal. akhirnya mo ngakrabin diri malah takut dibilang so akrab. ya su...mendingan buat pamer aja. jumlah temen yang sebrek2 meskipun dapet dijamin ada yang gue ngga inget dia yang nge-add atau malah gue yang nge-add.

meskipun ngga kepake, gue males ngapusnya. gue anggep fs itu bagian idup gue yang harusnya dibiarin idup. sebagai bagian untuk mengenal gue saat masih muda (hehehe...). ah gue sampah aja jarang gue buang apa lagi fs...

terakhir gue ngecek...komentarnya udah parah2..ada yang klip2 jorok atau malah ngga jelas. terakhir gue cek yang liat profil gue siapa...yang ada malah cewe2 bot. kenapa harus bot...kenapa bukan wot? kalo wot kan dengan senang hati gue layani...gratis deh hehehe

sekarang yang ada..."fs? abege banget siiih?" hahahaha

*tulisan di gedein biar pada baca...

Tidak ada komentar: