05 Februari 2009

yaaa dia lagi....

heran gue tiap hari ada aja cerita tentang orang2 itu. selalu ngga ngenakin hati yang sok jagoan lah, sok mandiri lah, males diatur, bikin aturan sendiri lah. tapi nanti kalo ada masalah yang dimintain tolong gue-gue juga. anehnya itu ampir tiap hari. hari ini aja gue yang sempet panas ketika hal yang kita canangkan itu dianggap menghambat, hehehe situ kali yang ga bisa. buktinya yang laen pada bisa tuh, emang kurang motivasi kali ya?

gue sih ngga bisa nyalahin, gue ngerti kok dimana2 kalo lagi diatas emang suka petentang petenteng, coba aja kalo lagi jatoh...paling2 nangis - nangis minta di bangunin. yang kaya gini sih emang udah siklus.

sejauh ini emang kebanyakan yang bikin kesel ya orang2 itu, tapi toch gue tetep aja ngga bisa cuek kalo pas mereka ada masalah. udah tugas kewajiban yang kalo ditinggalin malah bikin nama gue yang jelek, jadi mending tabah aja deh...moga2 ketabahan ini ada balasannya. amiiiin.....

belajar sana....

Tidak ada komentar: