30 Januari 2009

dudulz part 2

hari ini gue berdudul lagih tadi siang abis sholat jumat, gue yang saat itu mo ngambil duit di atm. masukin kartu, masukin no pin, tentuin nominal. dah sukses. ambil duit sama struk,. pas mo cabut....ada satpam teriak,"mas ATMnya ketinggalan"
bagooos....
dalem hati gue bilang, "cumik"dengan rasa malu yang bertaburan bak bintang di awan gue ambil tuh kertu ATM trus gue jalan ke kantor gue lagi. itu baru satu.

abis nyampe kantor gue scan bukti transfer trus kirim email ke temen gue.
reply...trus pake prologue (kata2 basa basi di awal)...masukin nama lengkap trus attach bukti transfer yang gue scan tadi. trus send....
...
...
duenk!!!
gue lupa ngasih tau alamat gue....itu dua!

akhirnya gue kirim email selengkap-lengkapnya mulai dari prologue, nama, alamat, sama pesenan gue trus gue send...
....
...
bukti transfernya lupa gue attach...huaaaaaaah...itu tiga....

udah deh gue nyerah...udah bodo amat tuh barang nyampe gue atau kaga...

btw kemaren KTP gue ketinggalan abis gue scan dikantor...teng...teng...teng...

Tidak ada komentar: