31 Oktober 2008

Full

hari ini kenyang banget.
pagi-pagi baru aja masuk kantor, yang seperti biasanya...terlambat. tapi lumayanlah cuma terlambat 20 menit doank kok. baru aja masuk pantry..udah ngeliat orang lagi ngambil2in ketupat sayur. pikir gue, kompak banget rame2an beli ketupat sayur. pas gue ngeliat diatas meja....weleh...ada ketupat sayur juga. ada telornya, ada ketupatnya (ya eyalah) ada kentang2annya (mashed potated kali ya?). trus ada ayamnya juga. bujug dah, gue inget tuh makanan tiba2 gue jadi kenyang banget....dengan dimakannya tuh ketupat, sarapan yang emang selalu gue bawa dari rumah berupa nasi udug jadi ngga kemakan deh.

makan siang setelah abis sholat jumat, gue makan siang seperti biasa, ntah mungkin karena tuh ketupat sayur masih begitu berkesan diperut atau emang kapasitas gue yang ngga memungkinkan, perut gue berasa kenyaaaaang banget...tumben2an gue makan jadi bersisa. padahal sebenernya gue makan sesuap aja udah pasti abis...

sekitar jam 3an, gue kasian ama nasi uduk. ngga tega buat ngebuang, jadi mendingan gue ngemil nasi ududg aja deh. gue paksa masuk2in ke mulut biar tuh nasi udug abis n ngga perlu gue buang. berhasil juga...sumpah gue ampe berasa mual gini...

jam 4an...ada acara perpisahan karena ada yang mau resign, n dapet kue. sekarang nih gue liatin aja tuh kue2. cuma 3 kue sih, cuman kalo gue makan sumpah gue ngga tega. emang sih gue lagi program penambahan berat badan, bukan berarti makanan satu kantin gue embat semua pan? sekarang yang ada gue jadi bingung karena musti gue bawa kemana nih kue...

Tidak ada komentar: